alexametrics

BTS Berikan Hadiah dari Pemerintah Korea untuk Metropolitan Museum of Art

Shinta Ci
BTS Berikan Hadiah dari Pemerintah Korea untuk Metropolitan Museum of Art
Potret BTS di Metropolitan Museum of Art. (Koreaboo)

Koreaboo melansir, setelah para member BTS memberiikan pidato di  Majelis Umum PBB ke - 76, mereka mengunjungi Metropolitan Museum of Art (The Met) bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Jung Sook, dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, Hwang Hee. 

 Selama kunjungan mereka ke The Met, para anggota memberikan museum hadiah dari pemerintah Korea Selatan, yaitu 'Rhythm of the Five Color Luster' karya seniman Chung Hae Cho. Karya ini didasarkan pada lima elemen kosmologi Asia Timur, yaitu kayu, api, tanah, logam, dan air. 

Chung Hae Cho dikenal sebagai ahli ottchil, (pernis khas Korea), dan 'Rhythm of the Five Color Luster' akan ditampilkan selama pameran Met  Shell and Resin: Korean Mother-of-Pearl and Lacquer , yang akan berlangsung dari 13 Desember 2021 hingga 5 Juli 2022. 

 Selama kunjungan mereka ke museum, semua member BTS, Ibu Negara Korea Selatan, Menteri Kebudayaan Korea Selatan, dan tamu undangan lainnya berkeliling untuk melihat koleksi seni Korea di The Met.  Leader BTS, RM, sempat memberikan pidato tentang budaya dan seni Korea selama kunjungan. 

RM berkata, “Mata dunia tertuju pada budaya Korea, drama Korea, film Korea, dan musik Korea, tetapi masih banyak artis Korea hebat yang belum ditemukan oleh dunia. Dan BTS merasa bangga karena bisa mendukung karya artis lain dari Korea Selatan."

Tidak hanya berkunjuk ke museum The Met dan tampil di Majelis Umum PBB ke - 76, selama di New York BTS juga bertemu dengan Megan Thee Stallion untuk pertama kalinya!

Kolaborasi Lagu Baru?

Potret Megan & BTS di NY
Potret Megan & BTS di NY

Megan berbagi foto pertemuan pertamanya dengan BTS di Twitter dan Instagram-nya. Dia dan BTS terlihat luar biasa! RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terlihat sangat bersemangat untuk bertemu dengan Megan untuk pertama kalinya. Begitu pun Megan, terlihat sangat senang akhirnya bisa menghabiskan waktu dengan mereka di New York.

Sejak Megan pertama kali mengungkapkan bahwa dia akan tampil di remix BTS “Butter”, banyak ARMY sangat ingin melihat mereka bertemu secara langsung, dan ketika hal itu akhirnya terjadi beberapa ARMY berspekulasi bahwa BTS bertemu dengan Megan untuk membahas kolaborasi lain di salah satu lagu rapper wanita tersebut hingga membuat tagar #MeganxBTS trending di twitter.

Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa yang dibicarakan BTS dan Megan saat berkumpul, tapi persahabatan mereka terbukti benar-benar ikonik.

Tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang pasti, ke manapun BTS pergi akan jadi momen yang tidak akan terlupakan bagi banyak orang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak