alexametrics

Daebak! Mini Album Pertama Aespa "Savage" Sudah Lampaui 400.000 Pre-Order

Shinta Ci
Daebak! Mini Album Pertama Aespa "Savage" Sudah Lampaui 400.000 Pre-Order
Aespa. (Allkpop)

Aespa (Karina, Winter, Giselle, dan Ningning) akan membuat comeback dengan mini album pertama mereka "Savage" pada hari ini (5/10/21).

Mini album pertama Aespa, "Savage", yang akan dirilis pada hari ini, berisi total enam lagu dari berbagai genre, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, "Savage." Mini album tersebut akan tersedia dii berbagai situs musik pada pukul 6 sore hari ini, dan video musiknya akan dirilis pada waktu yang sama.

Ini adalah album fisik pertama mereka sejak debutnya pada November tahun lalu, dengan "Black Mamba" dan single "Next Level" telah mencapai 100 juta penayangan di YouTube, membuktikan popularitas aespa sebagai 'monster rookie" baik di Korea dan luar negeri.

Selain itu, Aespa disebut sebagai "Girlgrup Metabus" dengan pandangan dunianya yang unik dengan avatar dan telah dipilih sebagai model iklan di berbagai industri seperti game, kecantikan, pakaian, keuangan, dan telekomunikasi, dan diperkirakan akan terus menjadi topik hangat melalui comeback ini.

Melanisir dari Naver, per tanggal 4 kemarin  mini album pertama aespa 'Savage' telah mencatat 401.088 pre-orde dan angka ini adalah jumlah menajubkan bagi sebuah grup rookie.

Sejak debut, aespa memang sudah menarik perhatian banyak penggemar K-Pop karena mereka mengusung konsep yang tidak biasa dengan membuat avatar virtual unik. Masing-masing member aespa memiliki avatar yang begitu mirip dengan mereka.

Nama aespa sendiri diambil dari kata "avatar", "experience", dan "aspect." Maknanya adalah "dapat mengalami dunia yang baru." Dengan aespa, banyak penggemar memang merasa seperti memasuki dunia imajinasi yang liar. Dan semenjak teaser album pertama mereka keluar, para penggemar banyak meninggalkan komentar di SNS seperti:

"Hah, apa yang terjadi? Apa mereka menangkap Black Mamba?"

"Ini serius bikin penasaran."

"Aku menunggu begitu lama..."

"Gila, aku sangat bersemangat untuk ini."

"Aku pikir mereka cukup bagus dalam memilih lagu jadi ak menantikan (mini album pertama) mereka."

"Logonya terlihat sangat keren."

"Awalnya, aku pikir konsep mereka cringe tapi sekarang, itu menjadi warna Aespa... aku tidak punya pikiran lain selain menantikan mereka."

"Wow mereka benar-benar terlihat futuristik."

Jadi, apakah Anda juga siap untuk menyambut comeback aespa kali ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak