facebook

Jelang Comeback, Full Album Ketiga TWICE Tembus 630 Ribu Copy Pre-order!

dita angelina
Jelang Comeback, Full Album Ketiga TWICE Tembus 630 Ribu Copy Pre-order!
Foto member TWICE (Twitter) / @JYPETWICE

Menurut laporan JYP Entertainment (10/11/21), full album ketiga TWICE  'Formula of Love: O+T+<3' yang dijadwalkan rilis pada tanggal 12 November 2021 mendatang, sukses menembus angka 630 ribu pre-order pada 8 November 2021 lalu.

Hal ini meningkat lebih dari 130 ribu eksemplar dari mini album sebelumnya, 'Taste of Love,' yang dirilis pada bulan Juni 2021 lalu. 'Taste of Love' sendiri berhasil menduduki peringkat keenam di tangga lagu utama Billboard AS "Billboard 200" dan mencapai rekor tertinggi dalam sejarah mini album yang dirilis oleh girl group K-pop. Pencapaian ini berhasil membawa TWICE menduduki peringkat tersebut selama tiga minggu berturut-turut.

TWICE juga belum lama ini merilis single berbahasa Inggris pertamanya, "The Feels" pada 1 Oktober 2021. Dengan keantusiasan yang ditunjukkan penggemar global, single ini berhasil menempati peringkat ke-83 di Billboard Hot 100, ke-80 di Official Chart Inggris, dan ke-83 di Top 100 Global Chart Apple Music. Bahkan lagu ini juga sukses melampaui 50 juta jumlah streaming kumulatif di seluruh dunia dalam 36 hari setelah perilisannya di Spotify. Selain itu, TWICE juga berhasil menempati peringkat ke-60 di tangga lagu Global (kecuali Amerika Serikat), dan ke-41 di Billboard Global 200 pada bulan November 2021.

Album 'Formula of Love: O+T=<3' akan menampilkan total 17 lagu, termasuk lagu utama berjudul "Scientist." Selain itu, album ini juga berisi lagu yang dinyanyikan masing-masing dari subunit TWICE. Hal ini seakan memberikan tampilan musik baru kepada para penggemar.

Lewat lagu utama "Scientist", TWICE seakan menyampaikan dengan jujur dan percaya diri kepada pendengar mengenai kesimpulan dari penelitian cinta yang telah mereka lakukan.

Lagu ini disusun oleh Tommy Brown, seseorang yang menghasilkan lagu-lagu hits untuk banyak bintang luar negeri, termasuk Ariana Grande dan Justin Bieber. Tidak hanya menggaet penulis lagu terkenal Korea, Shim Eun-ji, melainkan juga produser luar negeri, seperti Anne Marie, Melanie Joy Fontana, dan Michelle “Lindgren” Schulz, juga turut serta berkontribusi dalam lagu ini.

Album 'Formula of Love: O+T=<3' dijadwalkan rilis pada 12 November 2021 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Sementara pada 13 November 2021 mendatang, mereka akan tampil di program musik terkenal Amerika Serikat "MTV Fresh Out Live" dan menampilkan lagu barunya, "Scientist."

Selamat untuk TWICE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak