alexametrics

Wanna One Dikonfirmasi akan Reuni di MAMA 2021!

dita angelina
Wanna One Dikonfirmasi akan Reuni di MAMA 2021!
Wanna One (allkpop)

Dilansir dari laman Instagram @panncafe pada Senin (15/11/21), pihak dari acara penghargaan musik '2021 Mnet Asian Music Awards (MAMA 2021) mengungkapkan bahwa Wanna One dan kru dari 'Street Woman Fighter' akan berpartisipasi mempersembahkan pertunjukkan spesial. Mereka juga mengatakan, akan mulai mempersiapkan penampilan spesial tersebut dan siap membuat penonton terpukau.

Wanna One sendiri merupakan boy group beranggotakan 11 orang, yakni Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Park Woojin, Kim Jaehwan, Hwang Minhyun, Yoon Jisung, Ha Sungwoon, Lai Guanlin, Bae Jinyoung, dan Ong Seongwu. Grup ini merupakan sebuah grup proyek yang dibentuk melalui program survival show Mnet 'Produce 101 Season 2'. 

Lakukan promosi selama kurang lebih 1,5 tahun, Wanna One berhasil memenangkan sekitar 100 piala dari berbagai acara musik dan upacara penghargaan. Mereka juga sukses menggelar tur dunia dengan total penonton sebanyak 350.000 orang di 14 kota di seluruh dunia, termasuk di Gocheok Dome di Korea. 

Adapun aktivitas terakhir dari Wanna One adalah konser yang diadakan pada Januari 2019 lalu. Lewat 'MAMA 2021,' Wanna One akan bertemu kembali dengan para penggemarnya di seluruh dunia, setelah sekitar 2 tahun 11 bulan lamanya. Menurut pejabat CJ ENM, reuni Wanna One ini akan dibawakan oleh 10 membernya, minus Lai Guanlin yang saat ini tengah berada di China. 

'MAMA 2021' akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada 11 Desember 2021, mulai pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, dan Lee Hyori ditunjuk sebagai pembawa acaranya. Lee Hyori adalah seorang musisi representatif yang turut mengisi berbagai sejarah K-pop selama 20 tahun terakhir. Ia juga dianggap sebagai seniman yang secara mandiri menciptakan narasinya sendiri dan mempelopori tren musik, maka tak heran kalau Lee Hyori dijadikan sebagai panutan oleh para musisi atau seniman junior. 

MAMA 2021 kali ini mengusung konsep 'MAKE SOME NOISE,' yang menggunakan bahasa K-pop untuk melampaui batasan nasional, etnis, dan generasi, saling menghormati nilai-nilai satu sama lain tanpa prasangka, dan memungkinkan dunia merasakan kekuatan dari musik menjadi satu. 

Bagaimana tanggapan kalian? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak