alexametrics

Turnamen di Bali, 5 Pemain Bulu Tangkis Luar Negeri Banjir Hadiah dari Fans Asal Indonesia

Nabila Prajna
Turnamen di Bali, 5 Pemain Bulu Tangkis Luar Negeri Banjir Hadiah dari Fans Asal Indonesia
Popor berpose dengan bucket bunga yang diberikan oleh para fansnya (Instagram/@popor_sapsiree)

Tidak adanya penonton saat pertandingan selama 3 pekan, bukan berarti menyurutkan para pecinta bulu tangkis dalam mendukung para pemain kesukaannya. Tak kehabisan akal, mereka mengirimkan berbagai hadiah kepada para atlet ke Hotel Westin, Bali. 

Adanya pandemi, mengharuskan Indonesia mengambil keputusan dalam pergelaran Indonesia Master dan Open. Selama perhelatan bulu tangkis, biasanya Indonesia mengandalkan Istora Senayan di Jakarta. Namun, kini turnamen berpindah ke Nusa Dua, Bali. 

Sebelumnya, seluruh pemain baik dari Indonesia maupun luar negeri berkumpul di Jakarta. Setelah itu, rombongan akan berangkat menuju Bali dengan charter pesawat yang sudah disediakan penyelenggara. 

Pada Minggu (14/11/2021), PBSI mengumumkan bahwa pada fans boleh mengirimkan bingkisan kepada para atlet yang berada di Westin. Namun, ada hal satu hal yang tidak diperkenankan untuk dikasih kepada atlet, yaitu makanan olahan.

Sejak diumumkannya pemberitahuan tersebut, hotel Westin pun telah dipenuhi berbagai hadiah dari para fans bulu tangkis. Tidak hanya para pemain Indonesia, bahkan pemain luar pun banyak mendapatkan hadiah dari para fans Indonesia. Berikut daftar atlet yang kebanjiran hadiah:

1. Kento Komota

Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota. ANTARA/Photo by STR / JIJI PRESS / AFP) / Japan OUT/pri. (AFP/STR)
Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota. ANTARA/Photo by STR / JIJI PRESS / AFP) / Japan OUT/pri. (AFP/STR)

Pemain ranking satu dunia terpantau menjadi pemain paling banyak mendapatkan hadiah berupa snack, makanan hingga bunga. Tak lupa, ia pun mengunggah yang diberikan para fansnya melalui sosial media milik pribadinya. Bahkan banyak yang bilang bahwa minimarket dan tukang bunga, kini pindah ke kamar Kento Momota.

2. Sapsiree Taerattanachai

Pebulu tangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai. (Instagram/popor_sapsiree)
Pebulu tangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai. (Instagram/popor_sapsiree)

Pemain ganda campuran asal Thailand ini kebanjiran bucket bunga dari para fansnya. Terkenal sebagai salah satu pemain yang humble kepada para fans Indonesia, Popor panggilan akrab Sapsiree, menjadi salah satu pemain yang kebanjiran hadiah. Bahkan ia mengunggah bucket bunga yang sudah ditata di atas kasurnya. Bucket bunga yang banyak tersebut, bak seperti mahasiswa yang baru lulus sidang.

3. Melati Daeva

Melati Daeva Oktavianti. (Instagram/melatidaeva)
Melati Daeva Oktavianti. (Instagram/melatidaeva)

Pemain ganda campuran pertama Indonesia pun tak ketinggalan mendapatkan hadiah dari para fansnya. Ia pun mengunggah berbagai hadiah dari snack hingga bunga yang diterima melalui Instagram Story. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para fansnya.

4. Jongkolphan Kititarakhul

jongkolphan (Instagram).
jongkolphan (Instagram).

Pemain ganda putri asal Thailand pun kebanjiran hadiah dari para fans. Bahkan Gift, panggilan akrabnya, mendapat hadiah tak terduga yaitu buah salak. Melalui Instagram story, ia mengunggah beberapa salak yang ditempatkan di piring dengan caption "OMG SALAKKKKK".

5. Yang Po Han

Yang Po Han (Instagram).
Yang Po Han (Instagram).

Peraih emas Olimpiade sektor ganda putra ini pun tak mau ketinggalan. Pemain asal Taiwan ini pun banjir hadiah dari para fans Indonesianya. Bahkan ia sempat mengadakan siaran langsung di Instagram untuk membuka kado dari para fans. Hadiah yang ia terima pun berbagai macam.

Nah itulah lima pemain bulu tangkis yang banjir hadiah dari para fansnya. Ada pemain idola kamu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak