alexametrics

Selain Lisa, YG Konfirmasi Anggota BLACKPINK Lainnya Negatif COVID-19

dita angelina
Selain Lisa, YG Konfirmasi Anggota BLACKPINK Lainnya Negatif COVID-19
Potret BLACKPINK (Instagram) / @blackpinkofficial

Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK dinyatakan negatif COVID-19!

Dilansir dari Edaily, YG Entertainment mengungkapkan pada hari ini, Kamis (25/11/21), "Hasil tes COVID-19 dengan Real Time RT-PCR anggota BLACKPINK Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif. Mereka dalam keadaan yang sehat, tanpa gejala berarti."

Pihak YG pun menambahkan, "Keempat anggota BLACKPINK telah divaksin COVID-19 dan perusahaan serta artis kami telah diberikan perhatian khusus terhadap kesehatan dan keselamatan melalui tes pencegahan yang sering kami lakukan. Kami dengan setia akan berkerja sama dengan penyelidikan epidemiologi pihak berwenang dan mengambil tindakan yang perlu dilakukan serta langkah-langkah untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19."

Sebelumnya, pada Rabu, 24 November 2021, Lisa didiagnosis terinfeksi COVID-19.  Agensi pun segera merilis sebuah pernyataan resmi, "Lisa telah didiagnosis positif COVID-19."

YG pun menambahkan, "Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi setelah menerima tes positif Lisa untuk COVID-19, mereka segera melanjutkan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya. Kami akan mengambil tindakan pencegahan intensif dengan pedoman sesuai otoritas kesehatan."

Sebelumnya, member BLACKPINK diketahui bepergian ke sejumlah negara untuk memenuhi sejumlah undangan. Lisa sendiri terakhir kali bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising.

Pihak agensi pun hingga kini masih belum mengungkap asal muasal Lisa tertular COVID-19. Lisa sendiri bukan satu-satunya idol yang terkonfirmasi positif COVID-19 di bulan ini. Sebelumnya telah ada Shindong Super Junior yang dinyatakan tertular virus COVID-19 beberapa waktu lalu setelah kontak dekat dengan pasien positif.

Shindong akhirnya menjalani tes PCR pada 10 November 2021 setelah diketahui berkontak erat dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Adapun member Super Junior lainnya tidak menjalani tes karena Shindong sama sekali belum bertemu dengan member lain dalam waktu dekat.

Selanjutnya, ada Kim Yo Han WEi yang juga dinyatakan positif COVID-19 setelah tertular dari salah satu staf ketika tengah menjalani syuting untuk drama 'School 2021.' Agensi pun mengungkapkan para member WEi yang lain sudah mendapatkan vaksinasi, tapi tetap menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan. 

Kita doakan semoga Lisa bisa segera pulih ya, chingu! Untuk anggota BLACKPINK lainnya semoga dalam keadaan sehat, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak