facebook

Ramalan 3 Shio Paling Beruntung dan Sukses di Tahun Macan Air 2022

MUHAMMAD FAUZI
Ramalan 3 Shio Paling Beruntung dan Sukses di Tahun Macan Air 2022
Ilustrasi shio macan, imlek 2022 shio apa (chinesenewyear.net)

Ramalan Shio Cina Kuno, saat ini masih menjadi pegangan sebagian masyarakat di Indonesia. Bahkan, ramalan tersebut dapat melihat keberuntungan dan rezeki seseorang. Apalagi tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Febuari 2022 kali ini merupakan tahun macan air yang banyak membawa perubahan maupun pengaruh bagi banyak orang.

Ada 3 Shio yang tak perlu cemas masalah nasib. Sebab, orang yang memiliki shio ini akan mendapatkan rezekinya yang berlimpah pada tahun baru Imlek 2022.

Sehingga, orang yang lahir di 3 Shio ini akan sangat beruntung. Serta menemui kesuksesan dan kebahagiaan setelah Imlek 2022.

1. Shio Tikus

Shio tikus. [Shutterstock]
Shio tikus. [Shutterstock]

Orang dengan shio tikus akan menunjukkan daya tarik kuat dan usaha yang tidak kenal lelah. Mereka adalah orang dengan kepribadian yang penuh semangat yang selalu ingin menghasilkan sesuatu.

Hal ini bukan berarti bahwa Shio Tikus bersifat rakus, namun mereka hanya ingin memanfaatkan setiap kesempatan semaksimal mungkin. Rata-rata para shio tikus hanya memikirkan kehidupan pada saat ini serta selalu memikirkan hari esok.

Shio ini juga cerdas dan pandai dalam bergaul. Sehingga mempermudah mereka untuk memperluas peluang usaha dengan relasi mereka, serta cepat tanggap, dan pandai berbicara.

Namun sebagian orang dengan shio tikus ini tidak dilahirkan untuk bekerja dengan otot. Melainkan mereka lebih suka menghasilkan uang dengan kepandaian mereka. Karenanya shio tikus lebih teliti terhadap hal-hal yang mendetail. Sifat inilah yang merupakan suatu kelebihan dalam keahlian bisnis dan pekerjaan mereka.

Pada tahun Macan Air 2022 ini, mereka pasti akan merasakan kemakmuran. Kkarena terlahir cerdik, mampu beradaptasi, dan menggemari tantangan.

2. Shio Kerbau

Shio kerbau. [Shutterstock]
Shio kerbau. [Shutterstock]

Shio Kerbau melambangkan kemakmuran dari keuletan dan kerja kerasnya. Orang dengan shio kerbau dapat diandalkan dan selalu bersifat tenang. Mereka orang yang sabar dan berpegang teguh pada prisip serta kebiasaan-kebiasaan yang sudah menjadi norma dalam masyarakat.

Shio kerbau juga dianggap sering memperlakukan orang lain dengan adil dan merupakan pendengar yang baik. Namun mereka sulit untuk merubah pendapatnya, sebab mereka seorang yang keras kepala dan memiliki prasangka kuat.

Orang dengan shio kerbau selalu mengerti dengan kewajibannya. Bahwa kesuksesan yang langgeng hanya bisa dicapai apabila bekerja sesuai dengan cara yang benar. 

Setelah Tahun Baru Imlek 2022, shio kerbau akan banyak mendapatkan peluang baru untuk menghasilkan uang lebih banyak. Asalkan tetap seimbangkan antara berusaha dan berdoa.

3. Shio Kuda

Shio kuda. [Shutterstock]
Shio kuda. [Shutterstock]

Orang yang lahir pada tahun kuda bersifat periang, cukup populer di lingkungannya, dan memiliki daya tangkap yang bagus. Shio kuda memiliki daya tarik tersendiri yang terletak pada semangat hidup yang dipancarkannya.

Pribadinya hangat dan bersahaja, dia suka dan pintar berbicara, serta biasanya mudah bergaul. Pemilik shio ini adalah pribadi yang mandiri, sehingga selalu mengandalkan diri sendiri. Shio Kuda berjiwa petualang, namun juga terkenal berotak tajam, dan pandai dalam mengelola keuangan. Shio kuda sanggup memanfaatkan setiap peluang untuk memperoleh keuntungan bagi dirinya.

Orang dengan shio kuda hatinya mudah terbakar. Jika suasana hatinya sedang buruk mereka bisa menjadi keras kepala dan bertindak sesuai keinginannya sendiri. Orang bershio kuda juga senantiasa menuntut orang lain untuk bertindak atau bekerja secepat dan seefisien dirinya. Sehingga hal ini akan sering membuat shio kuda kehilangan perhatian di mata orang.

Segala kerja keras shio kida di tahun macan air, dari segi keuangan semuanya akan terlihat bagus dan menjanjikan. Dalam hal pekerjaan siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Demikian 2 shio yang paling beruntung dan sukses di tahun macan air 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak