facebook

Viral Pemuda Tetap Duduk Santai Meski Banjir Bandang Menerjang 'Masalah Hidup'

Haqia Ramadhani
Viral Pemuda Tetap Duduk Santai Meski Banjir Bandang Menerjang 'Masalah Hidup'
Banjir bandang (TikTok/ @storytitaans)

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda duduk santai meski banjir bandang menerjang. Jika biasanya orang akan panik saat mengetahui banjir bandang menerjang. 

Tetapi tidak semua orang bisa panik meskipun banjir bandang menerjang di hadapannya. Pemuda ini adalah salah satu orang yang enggan panik walaupun banjir bandang menerjang. 

Akun media sosial TikTok @storytitaans membagikan video singkat yang memperlihatkan betapa santainya pemuda tersebut. 

"Tenang la, kau hanya mengikuti takdir bukan melawan," caption unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (20/03/2022).

Rekaman video memperlihatkan seorang pemuda berkaos warna hitam sedang duduk dengan kaki berada di kursi. Dia duduk di teras sebuah rumah.

Pemuda itu tampak memegang ponsel pintarnya yang menyala. Dia terlihat santai menikmati pemandangan yang ada di depannya. 

Padahal pemandangan yang ada di depannya kala itu adalah banjir bandang. Air dengan volume besar mengalir melewati tempat pemuda ini berada. 

Pemuda itu seolah pasrah dengan banjir bandang yang menerjang di sana. Tidak tahu apa yang terbesit dipikiran pemuda ini sehingga dia bisa sesantai itu di tengah air terjangan banjir.

Santai Meski Banjir Bandang Menerjang

Seorang pemuda duduk santai di tengah kepungan banjir bandang (TikTok/ @storytitaans)
Seorang pemuda duduk santai di tengah kepungan banjir bandang (TikTok/ @storytitaans)

Video viral yang memperlihatkan aksi pemuda santai di tengah banjir bandang tersebut telah ditonton sebanyak 3, 2 juta kali. Video itu pun menuai berbagai macam tanggapan dari warganet yang menonton. 

Banyak warganet yang memberikan tanggapan bahwa  pemuda tersebut memilih santai di tengah banjir bandang karena merasakan kerasnya kehidupan lebih menakutkan.

"Masalah hidup lebih kencang dari banjir," kata salah satu warganet.

"Seseorang yang tidak takut dengan kematian berarti dia sudah capek dengan dunia ini," sahut yang lain.

"Definisi sudah capet secara mental dan fisik," imbuh lainnya. 

Tak sedikit pula warganet yang heran dengan sikap santai yang ditunjukkan pemuda itu meski tahu ada banjir bandang menerjang. 

"Bagaimana ya ini yang nonton ketar-ketir, yang ngalami malah santai," ujar warganet.

"Santai banget kayak di pantai, orang mah kalau banjir bandang sudah ngungsi. Ini malah sempat ngangkat kaki," kata yang lain. 

"Buset kalau gue sudah lari sampai Merauke," komen lainnya. 

Kontributor : Haqia Alfariz Ramadhani

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak