facebook

Demi Sahabat Bisa Ikut Liburan, Teman Satu Ini Rela Presentasi ke Ayahnya agar Diizinkan

Haqia Ramadhani
Demi Sahabat Bisa Ikut Liburan, Teman Satu Ini Rela Presentasi ke Ayahnya agar Diizinkan
Presentasi ke ayah teman supaya mendapatkan izin berlibur (TikTok/ sherrylsubandi)

Demi sahabat bisa ikut liburan bersama, teman rela presentasi ke pada ayahnya agar diizinkan. Ketika merencanakan liburan bareng satu geng pasti maunya semua ikut. 

Apabila ada satu yang susah mendapatkan izin orang tuanya. Sahabat yang lain tentu mencari cara supaya orangtua luluh dan mau mengizinkan anaknya pergi. 

Sama halnya yang dilakukan oleh dua sahabat ini. Melalui unggahan video TikToknya sherrylsubandi, dua sahabat tersebut rela presentasi memaparkan soal alasan teman mereka Celine harus ikut liburan ke Bali. 

"Gaskeun! Kira-kira dibolehin enggak ya sama si om?" tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (16/04/2022). 

Dua sahabat tersebut yakni pengunggah video Sherryl dan Jerry. Pertama, Jerry memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud video presentasi ini.

Pada slide pertama, berisi daftar isi presentasi itu antara lain alasan, tujuan, dan komitmen. Jerry mengatakan ada alasan kenapa Celine harus ikut liburan. 

Ada lima alasan yang dipaparkan secara bergantian oleh Jerry dan Sherryl. Alasan pertama, hiburan untuk Celine. Kedua, Covid di Bali rendah ditunjukkan dengan data statistik. 

Ketiga, waktu yang dipilih untuk liburan sangat tepat. Keempat, tempat tinggal aman, nyaman, gratis di villa milik Sherryl. 

Alasan terakhir yaitu ini merupakan liburan terakhir Celine sebelum menjadi cavewoman. Pada bagian kedua dijelaskan tentang tujuan liburan mereka bersama Celine.

Presentasi ke Ayah Celine

Isi presentasinya (TikTok sherrylsubandi)
Isi presentasinya (TikTok/ sherrylsubandi)

Pertama, membuat Celine senang jasmani dan rohani. Kedua, menemani Sherryl membersihkan villa dan healing. Hal yang terpenting adalah Celine menjadi kunci liburan mereka. 

Jika Celine tidak ikut maka liburan tidak akan dilakukan. Bagian terakhir yakni komitmen mereka selama liburan di Bali bersama Celine. 

Komitmennya antara lain, mengikuti segala perintah dan amanah ayah Celine. Selanjutnya, menjaga Celine dengan segenap jiwa dan raga. 

Berkomitmen menjaga protokol kesehatan dan rohani. Poin utama komitmen mereka untuk memastikan Celine merasa bahagia selama berlibur di Bali.

Dua sahabat tersebut berharap ayah Celine memberikan restu dan doa penuh kepada mereka untuk berlibur ke Bali bersama. Sejak diunggah satu hari kemarin, video ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

Video itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

"Demi apapun ini menghibur dan aku pun menonton sampai habis," kata warganet. 

"Effort temannya juara sih," tulis lainnya.

"Wkwkwk niat banget bayangin sudah bikin beginian enggak diizinkan," sahut yang lain. 

"Supportive banget ya teman-temannya," timpal warganet lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak