facebook

Aksi Kocak Pria Pilih Salat Ied di Ruang ATM, Warganet: Jemaah Prioritas

Haqia Ramadhani
Aksi Kocak Pria Pilih Salat Ied di Ruang ATM, Warganet: Jemaah Prioritas
Ilustrasi ATM. (Unsplash/buian_photos)

Salah satu momen hari raya Idul Fitri yang paling dinantikan yakni salat ied. Pada tahun 2022 ini masyarakat Indonesia dapat melaksanakan salat ied dengan suasana layaknya sebelum pandemi. 

Bicara salat ied, ada satu video viral yang memperlihatkan aksi dua pria kocak. Video viral tersebut diunggah oleh pengguna media sosial TikTok orkaagent29. 

Video viral ini sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali oleh pengguna TikTok sejak diunggah satu hari yang lalu. Rekaman video memperlihatkan suasana salat ied yang tidak disebutkan di mana lokasinya. 

Jemaah pria salat ied di sana tampak membludak hingga harus menggunakann halaman. Banyak jemaah pria yang menggelar sajadah di halaman masjid. 

Namun, ada dua orang jemaah pria yang mencuri perhatian sebab aksi kocaknya. Dua pria ini memilih tempat salat ied anti mainstream tidak seperti jemaah yang lain. 

Dua pria itu salat ied di dalam ruang ATM bank BRI. Mereka tampak santai menggelar sajadah di dalam sana. 

Bahkan satu pria yang berada di dalam ruang ATM terlihat berbaring tengkurap. Dia tampak menikmati ruangan ber-AC tersebut. 

Ruang ATM Jadi Tempat Salat Ied

Dua pria salat ied di ruang ATM. (TikTok/ orkaagent29)
Dua pria salat ied di ruang ATM. (TikTok/ orkaagent29)

Aksinya tengkurap di dalam ruang ATM usai ketika dia sadar bahwa sedang direkam. Dia sempat menoleh ke arah kamera sambil melemparkan senyum. 

Sementara, pria satunya yang berada di dalam ruang ATM terlihat duduk bersender di dinding sambil bermain ponsel. Video viral ini menarik perhatian warganet yang menonton. 

Warganet menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar video tentang aksi kocak dua pria itu. Banyak warganet  memberikan julukan kepada dua pria ini serta menamai ruangan yang dipakai mereka untuk salat ied.

"Jemaah prioritas," ungkap salah satu warganet. 

"Nasabah prioritas, tidak. Jemaah prioritas, iya," imbuh lainnya.

"Ruang salatnya VIP," sahut yang lain. 

"VIP room, adem sekali," komen lainnya. 

"VVIP," timpal warganet yang lain. 

Tak sedikit pula warganet yang dibikin ngakak melihat aksi dua pria salat ied di dalam ruang ATM. 

"Ngakak banget depan rumah gue ini," kata warganet. 

"Ya Allah ngakak," ujar yang lain. 

"Ih ngakak wkwkwk. Jadi keingat dulu gue sama anak kosan tidur di ATM gara-gara pulang kemalaman terus gerbang kos sudah dikunci. Memorable banget wkwkwk," tulis lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak