facebook

Gemas! Bocah Ini Cosplay Jadi Naruto Versi Habis Lebaran

Qomariah Dianti
Gemas! Bocah Ini Cosplay Jadi Naruto Versi Habis Lebaran
Ilustrasi Naruto (Unsplash/Higor Hanschen)

Anak kecil dan segala tingkah polahnya yang lucu selalu berhasil membuat gemas orang-orang di sekitarnya. Begitu pun dengan bocah laki-laki yang muncul dalam rekaman video pendek berikut ini.

Baru-baru ini, beredar video viral seorang anak laki-laki bertubuh gemuk yang tengah didandani dengan menggunakan kostum salah satu tokoh kartun asal Jepang, Naruto Uzumaki. Video tersebut dibagikan melalui akun media sosial Instagram @video_medsos.

"Naruto abis lebaran," tulis sang pengunggah sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Di awal video, sang bocah terlihat mengenakan kostum Naruto dengan kondisi ritsleting yang belum tertutup sempurna. Tak lupa ia juga mengenakan aksesoris pendukung di atas kepalanya mirip seperti yang dikenakan oleh Naruto.

Sosok wanita yang duduk di depannya, kemungkinan ibu dari anak laki-laki dalam video ini, kemudian membantu untuk menaikkan ritsleting baju yang dipakai. Sang bocah sendiri tampak menahan napasnya hingga ritsleting selesai dinaikkan.

Setelah terpasang dengan baik, ternyata kostum Naruto yang dipakai oleh anak laki-laki tersebut tampak begitu ketat di tubuhnya hingga tak bisa menutupi perut buncitnya. Sontak hal ini membuat tawa kedua orang berbeda usia itu pun pecah seketika.

Sambil sesekali tertawa, bocah laki-laki itu lalu berjalan ke belakang dan berhenti tepat di bagian samping sofa. Tak lama setelahnya, video pun kemudian berakhir.

Bocah Cosplay Jadi Naruto

Bocah cosplay jadi Naruto (Instagram/@video_medsos)
Bocah cosplay jadi Naruto (Instagram/@video_medsos)

Belum genap 24 jam sejak diunggah ke media sosial, aksi bocah lucu tersebut telah berhasil mencuri perhatian para netizen. Video viralnya bahkan telah ditonton hingga lebih dari 30 ribu kali tontonan. Tak hanya itu, banyak juga likes dan komentar yang ikut membanjiri unggahan video ini.

Netizen yang menonton video ini pun sukses dibuat ngakak dan gemas di waktu bersamaan. Mereka pun memberikan tanggapan yang beragam tentang hal ini.

"Lucu gemes...," kata salah satu netizen.

"Uiii gemesssssssnyo," ujar yang lainnya.

"Naruto kebanyakan makan ramen," sahut yang lain.

"Adeknya naruto," ucap lainnya.

"Adeknya ketawa sendiri," imbuh netizen yang lain.

"Naruto setelah mendapat kan kekuatan angpau dan ketupat... sehat selalu dekk...," timpal yang lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak