facebook

Bocah Ini Kasih Makan Ikan Koi di Kolam, Endingnya Jadi Mancing Auto Panik

Haqia Ramadhani
Bocah Ini Kasih Makan Ikan Koi di Kolam, Endingnya Jadi Mancing Auto Panik
Ilustrasi ikan koi. (Unsplash.com/ Alejandro Aro)

Memberi makan ikan yang ada di kolam menjadi salah satu kegiatan menyenangkan. Melihat ikan-ikan berebutan makan bisa menjadi hiburan sendiri bagi beberapa orang. 

Namun, tidak selamanya memberi makan ikan itu menyenangkan. Sebab, bisa jadi kepanikan gara-gara ikan terlalu semangat berebut makanan. 

Hal inilah yang dialami oleh seorang bocah tiba-tiba panik saat memberi makan ikan koi. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna media sosial TikTok aisuru.koi. 

"Panik," tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (10/05/2022). 

Rekaman video menunjukkan sebuah tempat wisata yang memiliki kolam ikan koi cukup besar. Ikan koi yang hidup di dalam kolam itu jumlahnya ratusan mungkin bisa sampai ribuan. 

Ada sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ibu dan dua anaknya sedang berada di tempat wisata ini. Anak lelakinya memberi makan ikan koi yang ada di dalam kolam. 

Anak lelaki tersebut menyebarkan makanan ikan koi dari pinggir kolam. Ketika dia menyebarkan makanan di kolam, ikan koi langsung menyambar. 

Ikan koi bergerombol mendekat ke arah anak lelaki yang memberi makan ikan ini. Saking banyaknya ikan doi yang bergerombol mendekat di pinggir kolam hingga membuat beberapa diantara mereka naik ke darat. 

Anak lelaki itu seketika panik melihat ikan koi dari kolam naik ke darat. Alhasil, anak lelaki ini bukannya memberi makan ikan koi malah tampak seperti memancing.

Ikan Koi Naik ke Darat

Ikan koi diberi makan malah naik ke darat. (TikTok/ aisuru.koi)
Ikan koi diberi makan malah naik ke darat. (TikTok/ aisuru.koi)

Anak lelaki itu menggunakan salah satu tangannya dengan sigap mengambil satu per satu ikan koi yang naik ke daratan. Dia kemudian mengembalikan ikan-ikan koi tersebut ke dalam kolam lagi. 

Video itu mendadak viral di TikTok sudah ditonton sebanyak 2,7 juta kali sejak diunggah kemarin. Video viral ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

"Ikan: siapa yang dorong gue tadi sampai beda alam," tanggapan seorang warganet. 

"Vibes nonton konser nih yang paling depan biasanya sampai nyangkut di besi pembatas," sahut yang lain.

"Iwak be like: alon-alon to mas," komen lainnya. 

"Panik enggak, panik enggak," tulis warganet yang lain dengan emoji tertawa. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak