facebook

Terenyuh! Dua Remaja Tunggu di Pinggir Jalan Demi Bertemu Ayahnya Sopir Bus

Haqia Ramadhani
Terenyuh! Dua Remaja Tunggu di Pinggir Jalan Demi Bertemu Ayahnya Sopir Bus
Dua remaja berdiri di pinggir jalan menunggu sang ayah. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Tak semua anak bisa dengan mudah bertemu orangtuanya. Ada banyak sebab anak sulit bertemu dengan orangtuanya. 

Salah satunya yakni karena pekerjaan orangtua yang sibuk sehingga waktu bertemu anak menjadi terbatas. Untuk mengobati rasa kangen harus ada yang berjuang menyisihkan waktu. 

Hal ini dialami oleh dua remaja yang harus menunggu di pinggir jalan demi bertemu sang ayah. Momen pertemuan ayah dan anak tersebut diunggah oleh akun media sosial Instagram dunia_kaumhawa. 

"Semangat untuk para pejuang keluarga," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Jumat (13/05/2022).

Rekaman video memperlihatkan dua remaja yakni perempuan dan laki-laki sedang berdiri di pinggir jalan. Mereka di sana sedang menunggu sang ayah yang berprofesi sebagai sopir bus lewat. 

Meskipun cuaca sedang panas tak mengurangi semangat mereka demi bertemu ayah tercinta. Tibalah waktu bus yang dikendarai ayahnya lewat di jalan tersebut. 

Dua remaja itu kemudian berjalan menghampiri bus sang dikendarai sang ayah berhenti. Mereka terlihat senang bisa bertemu dengan ayahnya. 

Dua remaja tersebut dipersilakan naik ke bus setelah dibukakan pintu oleh kernet. Mereka satu per satu mencium tangan sang ayah yang sedang duduk di bangku pengemudi. 

Dua remaja ini yang datang langsung mencium tangan sang ayah tampak santun sekali. Mereka begitu menghormati sang ayah tercinta. 

Pertemuan Singkat Ayah dan Anak

Dua remaja mencium tangan sang ayah. (Instagram/ dunia_kaumhawa)
Dua remaja mencium tangan sang ayah. (Instagram/ dunia_kaumhawa)

Ayahnya pun terlihat bahagia bisa bertemu dengan putra putrinya. Pertemuan dua remaja itu dengan sang ayah hanya sebentar karena ayahnya harus lanjut bekerja mengantarkan penumpang bus ke tujuan. 

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video viral ini sudah mendapatkan 27,8ribu tayangan di reels Instagram. Video tersebut menuai tanggapan positif dari warganet yang menonton. 

"Hiks kalian keluarga yang luar biasa. Kelak kalian akan jadi anak-anak yang sukses agar bapak kalian bisa rehat dari penatnya tuntutan dunia," ujar salah satu warganet.

"Tenaga si bapak langsung full lihat anak-anaknya," kata yang lain.

"Sehat-sehat buat para pejuang keluarga. Hati-hati di perjalanan, keluarga menunggu di rumah," imbuh lainnya. 

Beberapa warganet dibuat baper hingga meneteskan air mata melihat pertemuan ayah dan anak ini. 

"Kok aku langsung netesin air mata lihat ini," komen warganet. 

"Yahkan mewek lagi dah," ungkap yang lain.

"Kok berderai air mataku," timpal lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak