facebook

Ngakak! Pria Ini Main Biliar Bukannya Sodok Bola Malah Begini Auto Panik

Haqia Ramadhani
Ngakak! Pria Ini Main Biliar Bukannya Sodok Bola Malah Begini Auto Panik
Pria main billiyard. (Instagram/ awreceh.id)

Biliar adalah permainan yang dilakukan dengan menyodok bola. Bermain biliar membutuhkan konsentrasi yang tinggi supaya bisa memasukkan bola dengan tepat. 

Apabila konsentrasi tidak terjaga bisa-bisa salah sasaran. Sama dengan yang dilakukan oleh pria ini saat bermain biliar. 

Akun media sosial Instagram awreceh.id membagikan unggahan video viral seorang pria kurang konsentrasi ketika bermain biliar. 

"Auto panik enggak tuh," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Senin (16/05/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria memakai kaos hitam sedang bermain biliar sendirian. Pria tersebut tampaknya baru saja ingin memulai bermain biliar. 

Hal ini terlihat dari bola yang masih utuh berada di meja biliar. Pria itu mencoba konsentrasi untuk menyodokkan bola putih ke bola-bola yang terkumpul di ujung meja biliar.

Dia pun mencari posisi yang pas supaya bola putih bisa disodokkan tepat sasaran. Sepertinya konsentrasi yang coba dibangun oleh pria itu tampaknya sia-sia saja. 

Bukannya dia menyodokkan tongkat ke bola putih malah pada yang lainnya. Pria tersebut menyodokkan tongkat yang dipegang ke lampu di atas meja biliar.

Alhasil lampu di atas meja biliar yang disodoknya langsung mati dan pecah jadi dua jatuh ke meja biliar. Pria itu kaget melihat tongkatnya mengenai lampu yang digantungkan di sana.

Malah Sodok Bola Lampu

Main billiyard bukan sodok bola malah sodok lampu. (Instagram/ awreceh.id)
Main billiyard bukan sodok bola malah sodok lampu. (Instagram/ awreceh.id)

Dia tampak mengumpulkan penutup lampu, bola lampu, dan bagian besi lampu yang jatuh di meja biliar. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1,6juta kali tayangan di reels Instagram dan 98ribu suka. 

Video itu menarik perhatian warganet untuk menuliskan tanggapan di kolom komentar. 

"Salah nyodok," komentar salah satu warganet.

"Sudah salah sasaran, bola putih masuk lubang lagi. Kalau videonya diterusin sial momen," ujar yang lain.

"Terlalu bersemangat, jadi pake tenaga dalam," sahut lainnya. 

"Diam membidik, bergerak bikin panik," ungkap warganet yang lain.

Seorang warganet menduga jika pria tersebut usai kejadian itu enggan lagi untuk bermain biliar. 

"Besoknya sudah pensi ni orang main biliar wkwkw," kata warganet.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak