facebook

Manchester United Incar Darwin Nunez dari Benfica

Bintang Innasi
Manchester United Incar Darwin Nunez dari Benfica
Darwin Nunez. (Instagram.com/darwin_n9)

Dilansir dari mirror.co.uk, Manchester United kini telah mengincar penyerang asal Uruguay yakni Darwin Nunez. Di musim ini (2021/2022) Nunez menunjukkan penampilan yang menawan bagi lini serang dari Benfica, ia bermain selama 41 pertandingan, 4 Assist dan mencetak 34 Gol dalam semua pertandingan. 

Menurut sejumlah laporan yang beredar, Benfica memang siap menjual Darwin Nunez. Namun harganya tergolong sangat tinggi. Benfica dikabarkan sengaja mematok harga setinggi itu karena Nunez dinilai punya bakat yang besar. Sehingga ia bisa jadi penyerang terbaik dunia di masa depan nantinya. Versi pertama menyebut harga sang striker ada di angka 120juta Euro dan versi kedua berada di angka 80juta Euro. 

Dilansir The Athletic, Manchester bisa bernafas lega karena harga Nunez tidak semahal yang diberitakan selama ini. Benfica menginginkan sekitar 60 juta -70 juta Euro untuk sang striker. Karena harga tergolong masih terjangkau bagi Manchester United dan semakin ngebet untuk merekrut pemain 22 tahun itu. 

Kini Manchester United saat ini menjadi tim terdepan untuk transfer Darwin Nunez. Sejak beberapa pekan yang lalu, Manchester United sudah mulai bernegoisasi dengan Benfica. Sang Manager baru dari The Reds Devils (Julukan Manchester United) Erik Ten Hag mengatakan mengaku berminat terhadap sang Striker Benfica itu dinilai cocok bermain di Old Trafford (Stadion Manchester United). 

Nunez ditargetkan Manchester United sebagai pengganti Edinson Cavani yang kontraknya habis di akhir musim ini. Dia bisa Di duetkan dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo diyakini bakal bisa membuat dirinya berkembang pesat. Manajer Benfica Nelson Verissimo telah mengungkapkan kesediaannya berpisah dengan mesin golnya itu jelang bursa transfer bergulir. 

Sang pemain telah memutuskan bahwa akan hengkang dari  Portugal dan berniat mencari tantangan baru. Darwin Nunez berniat untuk menjajal kemampuannya di Liga Inggris pada musim 2022/2023 dengan saat ini Manchester Untied sebagai tim terdepan yang menginginkan jasanya. Nunez bakal cocok dengan Manchester United, terlebih Setan Merah akan merombak dan membangun skuad baru bersama Erik ten Hag. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak