facebook

Bak Sinetron, Wanita Disogok Uang Rp 500 Juta oleh Ibu Pacar agar Menjauhi Cowoknya

Haqia Ramadhani
Bak Sinetron, Wanita Disogok Uang Rp 500 Juta oleh Ibu Pacar agar Menjauhi Cowoknya
Ilustrasi uang rupiah. (Pixabay)

Kalian pasti familiar dengan kisah cinta pasangan yang tak direstui oleh orangtua di sinetron. Biasanya akan ada adegan di mana orangtua salah satu pihak memberikan uang sogokan supaya menjauhi anaknya. 

Mungkin dibayangan kalian kisah tersebut hanya ada di sinetron saja. Rupanya di dunia nyata juga ada loh kisah demikian. 

Akun media sosial Instagram sulthanreceh membagikan video curhatan seorang wanita yang disogok uang ibu pacarnya. Rekaman video itu memperlihatkan kantong plastik hitam yang berada di tangan wanita tersebut. 

Kantong plastik hitam ini berisi uang lembaran Rp 100 ribu. Tidak diketahui dengan pasti jumlah uang dalam kantong plastik hitam, mungkin puluhan hingga ratusan juta rupiah.  

Wanita tersebut bercerita jika dia tidak menyangka mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dari ibu pacarnya. Uang jutaan ini sebagai sogokan ibu pacarnya supaya dia menjauhi sang cowok. 

Masih ada tambahan uang lagi apabila wanita tersebut mau menjauhi pacarnya. Hal ini karena uang di kantong plastik hitam tadi hanya uang muka saja.

Apabila dia benar-benar pergi menjauhi sang cowok, maka ibu pacarnya akan memberikan sisanya sebesar 500 juta rupiah.

"Enggak disangka-sangka disogok sama mamanya doi biar jauhin anaknya, katanya ini baru dp kalau benar-benar pergi mau dikasih 500 juta," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (19/05/2022).

Wanita Ini Bingung

Disogok uang 500 juta ibu pacar untuk menjauhi anaknya. (Instagram/ sulthanreceh)
Disogok uang 500 juta ibu pacar untuk menjauhi anaknya. (Instagram/ sulthanreceh)

Wanita itu bingung apa yang harus dilakukannya. Apakah tetap memperjuangkann cintanya? Ataukah harus menjauhi cowoknya dan menerima uang tersebut?

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 226 ribu tayangan di reels Instagram dan 10 ribu suka. Video itu menarik perhatian warganet untuk memberikan saran terhadap kebimbangan wanita ini.

Ada warganet yang menyarankan wanita tersebut tetap mempertahankan cintanya. Ada pula warganet yang berpendapat supaya wanita itu menerima saja pemberian uang ibu pacarnya. 

"Anaknya lah, untuk apa uang, kalau bersamanya kita merasa tenang," saran salah satu warganet.

"Pertahankan dulu lah. Jangan langsung mau sampai tawarannya berubah jadi rumah 3 tingkat, mobil sport 2, apartemen 1 + anaknya," imbuh yang lain.

"Duit saja, 500 juta buat beli mobil. Cari saja lagi pasti dapat yang lebih glowing," pendapat lainnya.

"Ambil saja duitnya tapi backstreet," ucap warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak