facebook

Wanita Tangguh Angkut dan Pasang Peralatan Usaha Dekorasi Lamaran Sendirian

Haqia Ramadhani
Wanita Tangguh Angkut dan Pasang Peralatan Usaha Dekorasi Lamaran Sendirian
Wanita ini angkut peralatan usaha dekorasinya dengan mengendarai sepeda motor. (Instagram/ viral.menarik)

Kebiasaan baru pada acara lamaran masa kini yakni menggunakan dekorasi untuk ruangan. Dekorasi tersebut dibuat sebagai latarbelakang foto untuk acara lamaran. 

Tak heran apabila sekarang bermunculan orang yang membuka usaha dekorasi lamaran. Wanita berhijab di Cilacap, Jawa Tengah ini juga mengambil peluang untuk usaha dekorasi lamaran. 

Namun, wanita bernama Asih Kusuma tersebut mengerjakan usaha dekorasi lamaran seorang diri. Videonya menjalankan pekerjaan pengusaha dekorasi lamaran viral di media sosial TikTok. 

Akun media sosial Instagram viral.menarik pun membagikan ulang video viralnya itu. Asih memperlihatkan kegiatannya mengerjakan pesanan dekorasi lamaran seorang diri.

Dia mengangkut semua perlatan untuk dekorasi lamaran ke sepeda motornya. Dia juga menambahkan dua kantong kain besar dibagian jok belakang untuk membawa peralatan dekorasi lamaran. 

Asih menata perlatan dekorasi lamaran di sepeda motor dengan rapi supaya muat untuk dibawa ke lokasi. Setelah selesai ditata, Asih kemudian menuju ke tempat pelanggannya. 

Dia menunjukkan foto tangkapan layar peta jarak yang ditempuh ke tempat pelanggan sejauh 12km. Saat tiba di lokasi, Asih membongkar semua peralatan dekorasi lamaran. 

Dia lalu memasang peralatan dekorasi lamaran sendirian di ruang yang telah ditentukan oleh pelanggannya. Dia memasang bunga, pita, tulisan nama, bahkan kain putih sebagai latar belakang foto lamaran. 

Memasang Dekorasi Lamaran Seorang Diri

Wanita ini mendekorasi sendiri. (Instagram/ viral.menarik)
Wanita ini mendekorasi sendiri. (Instagram/ viral.menarik)

Meskipun seorang diri menjalankan usaha dekorasi lamaran tetapi Asih sangat cekatan dalam mempersiapkan semua itu. Hasil dekorasinya pun tidak kalah bagus dari dekorasi orang lain yang dikerjakan beramai-ramai. 

Asih sendiri sudah menjalankan usaha dekorasi lamaran selama dua tahun terakhir. Video keseharian Asih mengerjakan usahanya dekorasi lamaran sendirian ini menarik perhatian warganet yang menonton. 

Warganet memuji ketaguhan dan semangat Asih dalam menjalankan usahanya dekorasi lamaran seorang diri. 

"Kamu keren," puji salah satu warganet.

"Keren," imbuh yang lain.

"Tetep semangat mbak, usahanya enggak akan mengkhianati hasil," kata warganet lainnya. 

Beberapa warganet mendoakan agar usaha dekorasi lamaran milik Asih ini bisa berkembang besar dan dia dapat membeli mobil sebagai kendaraan operasional.

"Insyaallah tambah besar usahanya," doa seorang warganet.

"Semoga cepat kebeli kendaraan roda 4 ya mbak, semangat," ungkap yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak