facebook

Tagar #ParfumChikiKeju Trending di Twitter Sampai Bikin Penasaran, Apa yang Terjadi?

Keza Felice
Tagar #ParfumChikiKeju Trending di Twitter Sampai Bikin Penasaran, Apa yang Terjadi?
Parfum Chiki Keju (Twitter/Howeareyougia)(Instagram/axtonsalim)

Jagad Twitte kembali diramaikan dengan tagar unik berbunyi #ParfumChikiKeju. Banyak pengguna Twitter yang mengunggah tweet dengan menyertakan foto botol parfum berwarna kuning dengan gambar snack Chiki Balls. 

Banyak yang penasaran dengan aroma parfum tersebut apakah benar-benar mirip dengan aroma jajanan Chiki Balls rasa keju atau parfum itu mempunyai wangi yang berbeda.

Pada awalnya, parfum Chiki Keju ini digunakan oleh Axton Salim, seorang pengusaha yang ternyata masih generasi ketiga dari Salim Group. Axton Salim sering kali bermain media sosial dan baru-baru ini dirinya telah membagikan tips untuk berkencan kepada followers-nya. 

Akan tetapi, kali ini ada yang unik, Direktur PT Indofood itu membagikan tips tentang parfum yang dapat menarik perhatian pasangan. Dan yang membuat warganet salah fokus yaitu merek dari parfum sebagaimana digunakan oleh Axton Salim. 

Screenshoot Video Axton Salim

Fofo Axton Salim memakai parfum Chiki Keju (Instagram/Axton Salim)
Fofo Axton Salim memakai parfum Chiki Keju (Instagram/Axton Salim)

Pada video yang dia unggah, Axton Salim memberikan dua cara untuk menciptakan penampilan yang menarik di hadapan pasangan. Yang pertama yaitu berpakaian rapi seperti mengenakan kemeja. Lalu yang kedua adalah dengan menggunakan wewangian seperti makanan ringan favorit. 

Ternyata Axton sukses menarik perhatian follower-nya dengan parfum yang dia gunakan. Dia memamerkan dengan menyemprotkan parfum Chiki Balls rasa keju dalam videonya  di akun instagram @axtonsalim yang telah bercentang biru.

Sementara itu, sejak video yang diunggah oleh pria yang telah menyelesaikan pendidikannya di University of Colorado Boulder dengan gelar Bachelor Administrasi Bisnis itu, kini parfum  Chiki Balls menjadi viral bahkan hingga ke Twitter.

Banyak warganet yang penasaran dengan wanginya. Ada pula yang berpikir apakah aromanya akan membuat mereka merasa lapar. 

Seperti tweet dari akun Hasanagunghugraha @Hasanagunggnug yang menuliskan, “Parfum Chiki??? Apakah akan membuat saya lapar?? Mari kita beli #ParfumChikiKeju.”

Sementara respons lain terlihat dari akun Sagaraaa @Supernrl yang mengunggah tweet berbunyi, “Heh ini Chiki Balls ngeluarin parfum aroma Chiki keju. Gue doyan banget ama ni ciki, bakal gue kunyah kayanya semua baju gue.” Pada unggahan tersebut juga tampak foto parfum Chiki Balls dengan background juga makanan ringan Chiki.

Bahkan ada pula yang sangat ingin mencoba menggunakan parfum tersebut seperti tweet dari akun @Howareyougia, “Pengin banget cobain parfum chiki, apalagi aromanya keju pasti bikin ngiler mulu,” tulisnya sembari menyertakan tagar #ParfumChikiKeju.

Jika menilik trending di Twitter  tentang parfum ini, apa kamu juga ingin memilikinya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak