facebook

Viral Seorang Ibu Bawa Bayinya ke Bioskop, Aksinya Tuai Pro Kontra

Qomariah Dianti
Viral Seorang Ibu Bawa Bayinya ke Bioskop, Aksinya Tuai Pro Kontra
Viral ibu bawa bayi ke bioskop (Instagram/@lambe_gosipupdate)

Film KKN di Desa Penari tampaknya memang benar-benar sukses mencuri perhatian masyarakat. Tak terkecuali dengan seorang ibu yang muncul dalam video viral berikut ini.

Alih-alih menonton sendiri, ibu ini justru terlihat membawa serta sang anak yang masih bayi saat menonton film tersebut di bioskop. Rekaman video viralnya diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @lambe_gosipupdate.

"Tolong banget buat ibu-ibu yang anaknya masih bayi dan belum bisa ditinggal jangan egois, ini tuh anaknya masih kecil, di dalam studio juga suaranya kenceng banget. Belum lagi anaknya nangis dan ganggu penonton lain," tulis keterangan dalam video.

Dalam video tampak seorang ibu tengah berdiri sambil mengayun-ayunkan bayinya di dalam sebuah ruangan bioskop yang terlihat remang-remang. Perekam video selanjutnya mengalihkan kameranya untuk menunjukkan tiket film yang saat itu sedang mereka tonton, yakni KKN di Desa Penari.

Seperti yang disampaikan oleh sang pembuat video, aksi ibu ini begitu sangat disayangkan. Bukan hanya sekadar mengganggu ketenangan penonton yang lain, tetapi hal ini tentunya kurang cocok untuk bayi.

Mengingat kondisi bayi yang masih rentan dan ditambah lagi dengan bioskop yang identik dengan suara kencang.

Tanggapan Netizen

Viral ibu bawa bayi ke bioskop (Instagram/@lambe_gosipupdate)
Viral ibu bawa bayi ke bioskop (Instagram/@lambe_gosipupdate)

Sejak diunggah ke media sosial hingga saat ini, video viral ibu yang membawa bayinya ke bioskop ini telah memperoleh lebih dari 70 ribu penayangan. Video ini juga berhasil mendapatkan banyak likes dan komentar yang beragam dari netizen.

Terdapat netizen yang beranggapan bahwa mungkin saja ibu ini butuh healing, sedangkan beberapa lainnya tampak mengkhawatirkan kondisi sang bayi karena diajak ke bioskop.

"Dia butuh healing tapi nggak ada yang jaga bayinya," ujar seorang netizen.

"Saya paham gimana rasa capeknya ngurus anak umur segitu dan butuh healing ben tetep waras (biar tetap waras). Karena lagi di fase itu. Tapi nggak begini juga bun konsepnya kasihan anaknya, nggak cocok buat bayi, nggak nyaman. Mengganggu juga penonton yang lain. Come on be careful lah bun pilih-pilih tempat healing," kata yang lain.

"Di bioskop juga dingin banget, tapi ibunya mungkin mau healing, jadi kasihan sama dua-duanya tapi kasihan juga sama yang lain," komentar netizen yang lain.

"Bukan maksud orangtua butuh healing dsb nya ya.. lihat-lihat tempat buat orangtua yang masih punya baby kalau pingin healing bawa baby bukan bioskop tempatnya, sering ketemu orangtua yang egois kayak gini," tulis netizen lainnya.

"Soalnya di bioskop itu suaranya kenceng kalau film main aku aja kadang merasa kekencengan dan sering kaget-kaget kalau nonton di bioskop apalagi kalau baby.. jika pingin nonton ya jangan bawa baby sih menurutku bukan maksud ngatur-ngatur, tapi kasihan baby-nya lo," sambungnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak