facebook

Beruntung, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Emas dari Jajanan Harga 500 Perak

Qomariah Dianti
Beruntung, Wanita Ini Dapat Hadiah Cincin Emas dari Jajanan Harga 500 Perak
Wanita dapat hadiah cincin emas dari jajanan harga 500 perak (Instagram/@idemenuhariini)

Perusahaan jajanan kemasan sering kali menyisipkan hadiah dalam produk yang dijualnya sebagai upaya untuk menarik minat masyarakat agar tertarik untuk membeli produk miliknya.

Begitu pun dengan produk jajanan masa kecil harga Rp 500 dalam video viral berikut ini. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @nonaemas, yang kembali diunggah ulang oleh akun Instagram @idemenuhariini ini, tampak seorang wanita berhasil memperoleh hadiah cincin emas dari jajanan tersebut.

"Omoooo... dapet cincin dong dari jajan itu .. jangan sampai langka nih," tulis akun @idemenuhariini sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Sesuai cerita yang tertulis dalam video, diketahui bahwa wanita yang berhasil mendapatkan hadiah emas tersebut kebetulan merupakan salah satu pekerja di toko emas.

Di awal video, sang wanita yang diduga tengah berada di tenpat kerjanya tersebut tampak masih tak percaya dan mengaku gemetaran usai mengetahui dirinya berhasil memperoleh hadiah cincin emas dari jajanan yang baru saja ia beli.

Rekan kerjanya yang lain pun tampak mendekatinya dan tak ketinggalan ikut melihat hadiah itu.

Video lalu beralih menunjukkan apa sebenarnya merek jajanan yang telah dibeli oleh wanita beruntung ini hingga berhasil mendapatkan hadiah emas, yang kemudian diketahui bahwa mereknya adalah Golden Chips.

Selanjutnya, sang pembuat video juga sempat menunjukkan nota cincin emas dari hadiah jajanan kemasan tersebut.

Tanggapan Netizen

Wanita dapat hadiah cincin emas dari jajanan harga 500 perak (Instagram/@idemenuhariini)
Wanita dapat hadiah cincin emas dari jajanan harga 500 perak (Instagram/@idemenuhariini)

Usai diunggah ke media sosial, video viral wanita dapat hadiah cincin emas dari jajanan harga 500 perak ini langsung saja dibanjiri komentar dari para netizen.

Videonya bahkan kini telah ditonton hingga lebih dari 100 ribu kali tontonan dan memperoleh ribuan likes.

Di antara banyaknya komentar, terdapat beberapa netizen yang ikut membagikan kisah serupa saat mereka juga berhasil memperoleh hadiah emas dari jajanan tersebut.

"Samaaa pernah dapet juga cincin 0,5 gram," ujar salah satu netizen.

"Beneran ini dulu waktu SMP jajan ini dapat cincin, terus berapa tahun gitu udah ga muat aku jual laku dong emasnya," kata yang lain.

"Alhamdulillah saya juga dapet cincin setengah gram dari snack ini juga sama persis, kirain uang koin eh ternyata cincin," imbuh netizen lain.

Sementara netizen yang lain tampak berharap semoga jajanan ini nantinya tidak menjadi langka dan ada juga yang menceritakan tentang kisah kurang beruntungnya saat membeli jajanan ini.

"Jangan sampe langka ini jajanan favorit gue soalnya, buat cemilan enak banget," komentar seorang netizen.

"Aku sampe sekarang suka beli jajan itu ga pernah ada hadiahnya," sahut yang lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak