facebook

Miris! Viral Emak-emak Rekam Peristiwa Kecelakaan dari Dekat, Publik: Kelakuan Warga +62

Haqia Ramadhani
Miris! Viral Emak-emak Rekam Peristiwa Kecelakaan dari Dekat, Publik: Kelakuan Warga +62
Aksi ibu ini merekam peristiwa kebakaran dari dekat. (Instagram/say.viideo)

Peristiwa kecelakaan seringkali menyedot perhatian warga sekitar untuk datang melihat. Bahkan tak sedikit warga yang datang ke lokasi kecelakaan hanya untuk mengabadikan momen tersebut. 

Hal itu juga dilakukan oleh ibu-ibu satu ini. Aksinya merekam peristiwa kecelakaan dari dekat viral diberbagai media sosial. 

Akun media sosial Instagram say.viideo membagikan video aksi ibu tersebut. Rekaman video memperlihatkan kondisi lokasi kecelakaan mobil yang terjadi di jalan raya. 

Tidak disebutkan di mana lokasi dari peristiwa kecelakaan mobil itu. Tampak sebuah mobil berwarna putih dalam posisi terbalik berada di pinggir jalan. 

Warga sekitar terlihat mendatangi lokasi mobil terbalik ini. Tak sedikit dari warga yang menonton mobil terbalik itu merekamnya. 

Ibu berkaos putih motif juga tidak ingin ketinggalan untuk merekam peristiwa kecelakaan yang membuat mobil terbalik. Ibu tersebut rela pergi ke sana hanya untuk merekam mobil terbalik dari dekat. 

Ibu itu tampak merekam dengan jarak kurang lebih satu meter. Ia memfokuskan rekaman pada bagian-bagian mobil yang terbalik. 

Ibu tersebut bahkan mengelilingi mobil yang terbalik untuk memperoleh gambar sesuai dengan keinginannya. Terdengar perekam video yang mengabadikan aksi si ibu menegurnya untuk tidak memvideokan. 

"Video ini bu, ibu ini ngevideo. Bu ditolongi bu, bukan divideo bu. Bu, ibu, aduh bu jangan divideo-video bu, iya bu, ditolongi bu, dibalikkan lagi mobilnya," ucap seorang pria perekam aksi ibu tersebut. 

Ibu ini tidak menghiraukan ucapan dari pria tersebut, ia tetap melanjutkan aksinya merekam video mobil yang terbalik.

Warganet Berdebat

Aksi ibu ini merekam peristiwa kebakaran dari dekat. (Instagram/ say.viideo)
Aksi ibu ini merekam peristiwa kebakaran dari dekat. (Instagram/ say.viideo)

Video yang menunjukkan aksi seorang ibu merekam peristiwa kecelakaan mobil terbalik dari dekat menuai perdebatan warganet. Tak sedikit warganet yang menyalahkan ibu itu sekaligus perekam video.

"Kayaknya gue doang yang nganggap mereka berdua salah," ungkap salah satu warganet. 

"Kamu juga tolongin bukannya teriak-terikin sama videoin ibu," sahut lainnya. 

"Sama saja dua-duanya. Lu juga kenapa enggak bantuin, kok malah videoin ibu itu," imbuh yang lain. 

"Itulah warga +62 ada yang kena musibah dia malah sibuk videoin, miris gaes," pendapat warganet lainnya. 

Baru beberapa jam diunggah, video viral dari Instagram say.viideo ini sudah mendapatkan 67,3 ribu tayangan di reels. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak