facebook

Gak Ada Akhlak, Kucing ini Serang Majikan saat Lakukan Ibadah Shalat Fardhu

M Amin Akbar
Gak Ada Akhlak, Kucing ini Serang Majikan saat Lakukan Ibadah Shalat Fardhu
Gak Ada Akhlak, Kucing ini Serang Majikan Saat Lakukan Ibadah Shalat Fardhu. (TikTok/mocii.unyuu)

Mendapatkan gangguan saat tengah melaksanakan ibadah shalat fardhu tentu sangat mengganggu kekhusyukan dalam mengerjakannya. 

Khususnya bagi para orang tua, biasanya gangguan saat tengah melaksanakan ibadah shalat fardhu yaitu berasal dari anak, terutama bagi yang masih kecil. 

Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Pasalnya, wanita ini tak mendapatkan gangguan dari anaknya saat lakukan ibadah shalat fardhu, akan tetapi dari kucing peliharaannya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diduga merupakan unggahan di akun media sosial TikTok pribadi miliknya.

Dalam video viral tersebut terlihat sang wanita tampak melaksanakan ibadah shalat seperti biasanya.

Tak ada yang berbeda dari ibadah shalat yang dilakukan wanita tersebut hingga ketika dirinya melakukan gerakan sujud.

Sementara, saat sang wanita bersujud, terlihat dari kejauhan sosok seekor kucing yang diduga merupakan hewan peliharaannya, memperhatikan sang majikan tengah bersembunyi di balik beberapa barang sambil mengintip.

Hingga sang majikan yang terlihat mengenakan mukena berwarna biru dengan corak bunga-bunga tersebut bangkit dari sujud keduanya, kucing peliharaan itu pun sontak menyerang sang majikan.

Entah, apa yang menyebabkan kucing tersebut menyerang sang majikan saat lakukan ibadah shalat, namun beruntungnya terjangan dari hewan peliharaannya, tak mengenai wanita itu. 

Sehingga, wanita tersebut pun dapat melanjutkan kembali ibadah shalat yang dirinya lakukan. 

Tanggapan warganet

Gak Ada Akhlak, Kucing ini Serang Majikan Saat Lakukan Ibadah Shalat Fardhu. (TikTok/mocii.unyuu)
Gak Ada Akhlak, Kucing ini Serang Majikan Saat Lakukan Ibadah Shalat Fardhu. (TikTok/mocii.unyuu)

Sementara itu, lantaran video tersebut viral, banyak dari para warganet yang memberikan tanggapannya di kolom komentar unggahan video itu.

Misalnya seperti salah seorang warganet yang heran kepada sang wanita, lantaran dapat menahan dirinya untuk tertawa saat diserang oleh kucing peliharaannya tersebut.

"Bisa bisanya mbaknya ga ketawa pas solat digituin (emot tertawa)," tulis salah seorang warganet.

"Kuat iman ya bund, aku mah udah ngakak (emot tertawa)," tulis warganet lain.

Selain itu, terdapat juga salah seorang warganet yang heran lantaran sebagian besar kucing peliharaan bertingkah aneh saat majikannya shalat.

"Kenapa rata-rata kucing kalau kita mau sholat pati dia bertingkah giliran kita gk ngapa ngapain dia kalem anj**," tulis warganet yang lain.

Sementara itu, perlu diketahui bahwa video viral tersebut hingga artikel ini dibuat telah mendapatkan penonton sebanyak 6 juta, suka sebanyak 931.8 ribu dan tanggapan sebanyak 8.039 ribu dari para warganet di media sosial TikTok.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak