facebook

Viral Cowok Urungkan Niat Temui Cewek Kenalannya Gegara Tak Sesuai di Foto

Haqia Ramadhani
Viral Cowok Urungkan Niat Temui Cewek Kenalannya Gegara Tak Sesuai di Foto
Cowok tak ingin bertemu dengan cewek kenalannya ini. (Instagram/viralyes)

Untuk bertemu dengan orang baru sekarang mudah, hanya dengan memanfaatkan media sosial, bisa langsung berhubungan. Tak heran apabila dari media sosial, seseorang bisa mendapatkan kenalan

Ketika sudah berkenalan lewat media sosial cukup intensif, biasanya akan janjian untuk tatap muka langsung. Berkenaan dengan itu, baru-baru ini media sosial diramaikan dengan video seorang cowok yang curhat mengurungkan niat bertemu dengan cewek kenalannya gara-gara tak sesuai dengan foto

Video curhatan cowok tersebut dibagikan ulang oleh akun media sosial Instagram viralyes. Rekaman video memperlihatkan seorang cowok yang berada di dalam mobil. 

Cowok itu memarkirkan mobilnya tidak jauh dari lokasi cewek kenalannya menunggu. Cewek tersebut menunggu di depan sebuah bangunan sambil duduk di teras. 

Cowok dan cewek ini diduga akan bertemu setelah berkenalan lewat media sosial. Namun, pertemuan itu rupanya tidak akan terjadi. 

Cowok tersebut mengurungkan niatnya untuk bertemu cewek yang dia kenal lewat media sosial. Alasan dia tidak ingin bertemu dengan cewek kenalannya gara-gara foto dan aslinya berbeda. 

"Ternyata di foto dan aslinya beda," tulisan dalam video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (15/06/2022). 

Cowok ini tidak turun dari mobil dan mengucapkan maaf lewat video curhatannya tersebut kepada cewek kenalan dia. 

"Maafin aku," ucapnya meminta maaf. 

Tanggapan Warganet

Cowok tak ingin bertemu dengan cewek kenalannya ini. (Instagram/ viralyes)
Cowok tak ingin bertemu dengan cewek kenalannya ini. (Instagram/ viralyes)

Pada akhir video, cowok itu menunjukkan notifikasi layar hpnya. Ada notifikasi chat dari WhatsApp yang masuk 2 menit lalu dan notifikasi pesan Instagram baru sekali masuk. Diduga cowok ini menunjukkan notifikasi pesan yang ingin dikirimkan cewek kenalannya kepada dia. 

Video curhatan cowok yang mengurungkan niat menemui cewek kenalannya itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menyayangkan sikap cowok tersebut. 

"Abang ini ketahuan banget milih karena cantiknya. Belum tentu kalau cantik, hatinya baik bang. Enggak gentleman banget dibiarin begitu kalau janjian," tanggapan salah satu warganet.

"Kalau begitu caranya berarti kamu PHPin orang mending gentle. Kamu temui bilang jujur, jangan biarin orang nunggu kasihan tahu," sahut yang lain. 

"Sebenarnya itu karena beda kasta jadi enggak bisa nemuin si cewek, kasihan banget ceweknya," imbuh lainnya. 

"Itu karena mbaknya pakai baju dan dandan sederhana, padahal kalau dari wajah kelihatannya cantik," timpal warganet yang lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak