facebook

Ketar-ketir, Pria Bawa Kucing ke Toilet Malah Ada Pertarungan Tom dan Jerry

Haqia Ramadhani
Ketar-ketir, Pria Bawa Kucing ke Toilet Malah Ada Pertarungan Tom dan Jerry
Ajak kucing ke toilet malah ada pertarungan Tom dan Jerry. (Instagram/ dramaojol.id)

Tom dan Jerry merupakan tayangan kartun yang menampilkan kehidupan tidak akur antara seekor kucing dan tikus. Setiap hari ada saja hal yang diributkan oleh Tom (kucing) dan Jerry (tikus). 

Ada sebuah video yang ramai di media sosial mirip dengan kisah kartun Tom dan Jerry. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok aneh.banget.lu dan dibagikan ulang akun Instagram dramaojol.id. 

"Tom en jeri versi asli," tulis pengunggah sebegai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (23/06/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang pergi ke toilet mengajak kucing peliharaannya bernama Miko. Ketika di toilet tiba-tiba ada seekor tikus muncul. 

Pria tersebut berdiri di atas toilet mendadak panik. Kucing peliharaannya dan tikus itu bertarung layaknya Tom dan Jerry. 

Pria itu bahkan mendorong kucingnya untuk melawan tikus. 

"Miko, tonjok Miko. Miko, Miko tonjok dia Miko," ucap pria ini dengan nada panik. 

Tikus yang berukuran hampir sama dengan kucingnya berlarian mencari jalan keluar. Namun, si tikus tidak menemukan. 

Pertarungan Tom dan Jerry

Kucing bertarung dengan tikus. (Instagram/ dramaojol.id)
Kucing bertarung dengan tikus. (Instagram/ dramaojol.id)

Alhasil, si tikus bertarung dengan kucing peliharaan pria tersebut. Mereka saling kejar-kejaran satu sama lain di lantai toilet yang licin. Sayangnya, video ini sangat singkat sehingga tidak diketahui kelanjutan mana yang menang kucing atau tikus. 

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video itu sudah mendapatkan 466 ribu tayangan di reels dan 14,5 ribu suka. Video ini menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Beberapa warganet ikut deg-degan melihat pertarungan kucing dan tikus itu. Ada pula warganet yang berpendapat kalau lawan dari kucingnya terlalu besar. 

"Part paling deg-degan dibanding tembak-tembakan," komentar salah satu warganet. 

"Deg-degan banget tetapi ngakak," imbuh yang lain. 

"Miko: gedean dia bang," tanggapan lainnya. 

"Miko: lu ngasih ke gue lawan tikus yang kecilan dikit kek," ujar yang lain. 

"Daripada lu videoin bang, mending lu buka pintu biar dia keluar. Lagi ngapain ada kucing juga di dalam toilet? Itu toilet apa kebun binatang?" sahut warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak