facebook

Viral Pernikahan Digelar di Area Kuburan, Warganet: Lo Mati Gue Party Coy

Haqia Ramadhani
Viral Pernikahan Digelar di Area Kuburan, Warganet: Lo Mati Gue Party Coy
Panggung pelaminan di atas kuburan. (Instagram/ jakarta.keras)

Menggelar pesta pernikahan yang meriah menjadi kebiasaan dari sebagian masyarakat Indonesia. Pesta pernikahan meriah biasanya digelar di gedung, hotel, atau rumah pengantin itu sendiri. 

Namun, berbeda dengan pesta pernikhan satu ini yang digelar di area ekstrem yakni kuburan. Video pesta pernikahan di area kuburan tersebut viral di media sosial. 

Dalam rekaman video viral yang dibagikan ulang oleh akun Instagram jakarta.keras memperlihatkan suasana menjelang pesta pernikahan di area kuburan, Selasa (05/07/2022). Ketika malam hari kuburan yang akan digunakan untuk pesta pernikahan tersebut ramai orang. 

Warga berdatangan ke kuburan yang menjadi tempat pesta pernikahan kerabat mereka. Panggung pelaminan tampak dibangun dengan dekorasi bertema putih di atas kuburan. 

Tak hanya panggung pelaminan, pesta pernikahan di atas kuburan ini juga membangun panggung orkes. Sound system yang menjadi pengeras suara untuk musik di pesta pernikahan itu juga di pasang di atas kuburan. 

Beberapa panggung kecil pun dibangun di atas kuburan yang digunakan untuk warga duduk. Menariknya warga yang datang ke area kuburan tersebut tidak hanya orang dewasa saja. 

Anak-anak kecil banyak pula yang datang ke area kuburan ini. Mereka terlihat begitu riang tanpa takut seperti kebanyakan anak yang lain jika melihat kuburan di malam hari. 

Warganet: Lo Mati Gue Party Coy

Suasana pernikahan di area kuburan. (Instagram/ jakarta.keras)
Suasana pernikahan di area kuburan. (Instagram/ jakarta.keras)

Penjual mainan juga berada di sana untuk mengais rejeki dengan memanfaatkan momen keramaian di area kuburan yang akan dipakai pesta pernikahan. Sayangnya, pengunggah video tidak membagikan dimana lokasi dari pesta pernikahan yang digelar di area kuburan itu. 

Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah mendapatkan 1 juta kali tayangan di Reels Instagram dan 79 ribu suka. Video itu menarik perhatian warganet yang menonton untuk menuliskan berbagai tanggapan di kolom komentar. 

Tak sedikit warganet yang mengecam pesta pernikahan yang digelar di area kuburan tersebut. Bahkan beberapa warganet dibikin khawatir setelah acara orang yang datang ke sana dapat gangguan dari makhluk tak kasat mata. 

"Lo mati gue party coy," komentar salah satu warganet. 

"Makin ke sini makin ke sana orang-orang," sahut yang lain. 

"Hehe lebih ke enggak punya akhlak sih," ucap lainnya. 

"Pas balik kondangan langsung ketempelan," tulis pengunggah. 

"Pergi bedua, pulang betiga," tanggapan yang lain. 

"Pulang resepsi kena sawan wkwk," ujar warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak