facebook

Unik! Unboxing Durian Mungil, Ukuran Buah Tak Disangka Sebesar Ini, Warganet: Aku Mau

Haqia Ramadhani
Unik! Unboxing Durian Mungil, Ukuran Buah Tak Disangka Sebesar Ini, Warganet: Aku Mau
Ilustrasi durian. (Unsplash.com/ Jim Teo)

Siapa nih pecinta buah durian? Si raja buah yang digemari banyak orang terutama dari Asia Tenggara.  Jika pada umumnya buah durian berukuran sebesar ukuran bola voli. Namun, durian yang ditunjukkan oleh pengguna media sosial TikTok ini kebon berukuran mungil.

"Mungil Namun Centil, Durian Strawberry Namanya," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahannya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Rabu (06/07/2022). 

Rekaman video memperlihatkan seorang pria yang sedang unboxing dua buah durian. Ukuran dari buah durian yang diunboxing oleh pria tersebut begitu mungil. 

Durian itu ukurannya lebih mirip isi bukan buahnya. Meskipun demikian, isi buah durian ini tidak diragukan. 

Pasalnya isi buah durian mungil tersebut ukurannya sama dengan isi buah durian normal. Jadi, durian mungil memiliki isi satu buah penuh. 

Daging buah durian mungil tersebut juga tebal layaknya durian normal. Apabila kamu makan durian mungil ini, sekali buka langsung bisa dilahap. 

Warna dari isi buah durian mungil ini yakni kuning. Nama durian mungil itu adalah Durian Strawberry. 

Durian Mungil

Durian mungil. (TikTok/ inikebon)
Durian mungil. (TikTok/ inikebon)

Menurut pria berkacamata yang mengunboxing rasa  durian mungil tersebut enak. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2,4 juta kali dan 78,5 ribu suka dari warganet

Video unboxing durian mungil itu langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Beberapa warganet memberikan sebutan lain durian mungil itu di daerah mereka , Tak sedikit warganet yang penasaran ingin mencoba durian mungil cocok bagi ibu hamil biar enggak kebanyakan.

"Itu mah durian sasetan bang," komentar salah satu warganet. 

"Kalau ditempat saya itu namanya durian kerikil om, salam dari padang," sahut yang lain.

"Main-main ke Kalimantan Barat bos kalau pas musim durian di Kalimantan Barat banyak durian yang kecil begitu," ujar lainnya. 

"Cocok buat orang hamil jadi makannya enggak banyak-banyak, di jakarta enggak ada apa?" tanggapan warganet.

"Boleh tahu lokasi kebunnya pak. Mau dong? terima kasih," imbuh yang lain. 

"Wow saya pecinta durian, semoga secepatnya sampai di Bali," kata warganet lainnya.  

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak