facebook

Customer Heran Kurir Antar Paket ke Rumah Selalu Sama, Setelah Dichat Ini Alasannya

Haqia Ramadhani
Customer Heran Kurir Antar Paket ke Rumah Selalu Sama, Setelah Dichat Ini Alasannya
Ilustrasi paket (unsplash.com/@rosebox)

Membeli barang dengan cara online menjadi kebiasaan orang-orang kini. Apalagi di marketplace selalu menyediakan gratis ongkir yang membuat orang selalu tergiur berbelanja. 

Ketika belanja online pasti akan berhubungan dengan kurir yang mengantarkan paket. Baru-baru ini viral di media sosial Twitter mengenai seorang customer heran dengan kurir yang antarkan paket ke rumahnya selalu sama hingga terkuak alasannya. 

Akun Twitter txtdarionlshop membagikan foto tangkapan layar chat antara customer tersebut dan kurir paketnya. Dalam chat itu awalnya biasa si kurir mengabarkan kalau ada paket yang akan diantar ke rumah customer ini. 

Customer tersebut yang heran dengan kurir antarkan paket ke rumahnya selalu sama kemudian bertanya langsung ke bersangkutan. Kurir itu menjelaskan bahwa memang daerah yang dipegang dia untuk mengantarkan paket sekitar rumah customer tersebut. 

Customer yang masih heran karena hari itu paket diantar sore pun bertanya ke si kurir. Ternyata si kurir punya alasan mengapa selama ini memilih mengantar paket ke rumah customer tersebut malam hari. 

"Sengaja kak saya antar ke rumah malam-malam biar bisa ngelihat kakak sebelum tidur," ucap si kurir seperti dikutip oleh Yoursay.id, Sabtu (06/08/2022).

Customer cewek itu menjawab santai ucapan si kurir yang dikiranya bercanda. Namun, ternyata ucapan tadi asli dari dalam hati si kurir.

"Beneran kak, saya kalau bawa paket selalu tanya dulu sama admin ada yang perlu diantar ke rumah kakak atau enggak. Kalau ada saya yang handle," kata si kurir. 

Alasan dari Kurir Paket

Alasan dibalik kurir selalu antarkan paket ke rumah customer cewek ini. (Twitter/ txtdarionlshop)
Alasan dibalik kurir selalu antarkan paket ke rumah customer cewek ini. (Twitter/ txtdarionlshop)

Customer yang kaget mendengar pernyataan kurir paketnya kemudian bertanya kembali, "Kenapa begitu mas? Memang masnya kerja setiap hari?"

"Enggak kak. Saya memang begitu, saya selalu titip sama admin kalau ada nama kakak saya walaupun enggak ada shift saya pasti segera otw tempat kakak walaupun kakak enggak selalu ada. Makanya saya antar paketnya malam kak biar bisa lihat kakak yang cantik sebelum tidur. Saya di jalanan juga senyum-senyum sendiri," ungkap si kurir. 

Customer ini pun mendadak risih membaca penjelasan si kurir. Namun, si kurir menegaskan apa yang dikatakannya serius malah menawari bantuan antar jemput juga. 

Hingga kini cuitan tentang customer dan kurir paket itu viral sudah mendapatkan 15,6 ribu suka. Cuitan tersebut menuai berbagai tanggapan dari warganet. 

"Creepy enggak sih?" komentar warganet. 

"Tinggal tunggu from this to this," sahut yang lain.

"Widih saya yang handle," ujar lainnya. 

"Pacarku adalah kurir paketku judulnya ya," kata yang lain.

"Kok bisa ya dapat kurir yang enggak bapak-bapak," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak