Bocah Penjual Telur Gulung Mirip Artis, Curi Perhatian Berkat Kelihaiannya

Haqia Ramadhani
Bocah Penjual Telur Gulung Mirip Artis, Curi Perhatian Berkat Kelihaiannya
Foto collage bocah penjual telur gulung mirip Joshua Suherman cilik. (Instagram/jeffrypribadi860)

Bukan hal yang asing lagi jika ada orang biasa yang wajahnya mirip artis terkenal. Dipercaya jika setiap orang di dunia memiliki 7 kembaran yang wajahnya mirip meskipun tidak satu darah. 

Baru-baru ini viral di media sosial video seorang bocah penjual telur gulung yang mirip artis terkenal mencuri perhatian berkat kelihaiannya memasak. Video yang memperlihatkan kelihaian bocah tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram jeffrypribadi860. 

"Sate telur yang hanya ada di Indonesia," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (9/8/2022). 

Rekaman video menunjukkan seorang bocah laki-laki yang mirip artis Joshua Suherman ketika masih cilik sedang berjualan. Bocah itu diketahui berjualan telur gulung di Alun-Alun Batu, Malang. 

Bocah ini tampak begitu lihai memasak telur gulung jualannya. Pertama, dia memasukkan satu centong telur ke dalam minyak panas dengan santai. 

Dia kemudian menggulung telur yang menggelumbung di atas minyak panas dengan cekatan. Kurang dari satu menit dia bisa membuat dua tusuk telur gulung. 

Kelihaiannya Masak Telur Gulung

Kelihaian bocah ini masak telur gulung yang dijualnya bikin kagum. (Instagram/ jeffrypribadi860)
Kelihaian bocah ini masak telur gulung yang dijualnya bikin kagum. (Instagram jeffrypribadi860)

Bocah laki-laki memasak telur gulung sambil diajak ngobrol pemilik video Instagram ini. Pemilik video tersebut meminta izin untuk memvideokan bocah itu supaya viral. 

"Viral di media sosial," ucap si bocah. 

"Enak banget ini," kata pemilik video. 

"Enaklah, kalau enggak enak enggak usah dibeli. Kalau enggak enak, enggak tak jual," jawabnya. 

Pemilik video tertawa mendengar jawaban menggelitik bocah penjual telur gulung mirip Joshua Suherma waktu cilik. Hingga kini, unggahan video ini sudah mendapatkan 519 ribu kali tayangan di reels Instagram dan 30,1 ribu suka. 

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet. 

"Lihai benar banget bikinnya, aku kalah," komentar seorang warganet. 

"Terampil banget tangannya, sukses ya dik," ujar yang lain. 

"Sudah kelihatan pintarnya cari duit. Semoga sukses ya sayang," imbuh lainnya. 

"Salut aku, semangatnya nak sehat-sehat ya," kata yang lain. 

"Sebentar! Wkwkwkwk sumpah aku kirain Joshua! Mukanya mirip banget sama Joshua waktu kecil wkwkwkwkwkk," tanggapan warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak