Berapa sih Mas Kawin dari Anak Presiden? Intip Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep yang Dispill Pihak KUA

Amanda Rawr
Berapa sih Mas Kawin dari Anak Presiden? Intip Jumlah Mas Kawin Kaesang Pengarep yang Dispill Pihak KUA
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram/@kaesangp)

 Seperti yang telah publik ketahui putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tak berselang lama akan menikah dengan Erina Gudono.

Tentu persiapan pernikahan antara Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono telah dilakukan dengan matang.

Semua itu tidak terlepas agar pernikahan Kaesang dengan Erina Gudono berjalan lancar tanpa ada halangan.

Tentunya juga tidak terlepas dari mas kawin yang turut dipersiapkan oleh mempelai laki-laki dalam hal ini Kaesang Pangarep lantaran hal yang wajib diberikan kepada mempelai perempuan saat ijab.

Baca Juga: Viral Perempuan Berencana Menikah dengan Pasangan Positif HIV, Amankah saat Berhubungan Seksual?

Tentu mas kawin yang akan diberikan oleh putra presiden menjadi tanda tanya, banyak yang menduga jika akan memberikan cincin berlian serta uang yang nominalnya bisa menyentuh angka miliaran hingga mobil mewah.

Dugaan netizen tentunya tidak terlepas dari sosok seorang ayah Kaesang Pangarep yang notabenya merupakan Presiden Indonesia yang tentunya akan dipenuhi dengan kemewahan.

Alhasil rasa penasaran netizen terjawab dengan bocoran dari Kepala Kantor Urusan Agama Muhammad Wiyono.

Dilansir dari kanal YouTube Anews pada 4 Desember 2022 akhirnya Muhammad Wiyono mengungkapkan jika pernikahan mereka berdua akan digelar di Royal Ambarrukmo 10 Desember.

Baca Juga: Rizal Ramli Izin Tak Bisa Hadiri Resepsi Kaesang-Erina, Aksinya Tuai Sorotan

Menurutnya pihak Erina Gudono telah melengkapi data-data pernikahan pada november 2022 di Kantor KUA Depok Yogyakarta.

Lantas data tersebut dicocokan dan telah dientri, tak lupa calon pengantin juga diminta untuk mengisi keterangan mas kawin.

Nah, dari sinilah mas kawin pernikahan Kaesang dan Erina bisa diketahui, ternyata mas kawin yang telah disiapkan ialah seperangkat alat sholat dan uang tunai.

"Mas kawin nanti untuk keperluan entry data, untuk sementara mas kawinnya seperangkat alat sholat dan ada tambahan uang 300.000," ujarnya Muhammad Wiyono.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak