Buruan Nyumbang Hastag! Erina Gudono Minta Saran Hashtag Pernikahannya dengan Kaesang

Qomariah Dianti
Buruan Nyumbang Hastag! Erina Gudono Minta Saran Hashtag Pernikahannya dengan Kaesang
Potret Kaesang-Erina (Instagram/@kaesangp)

Menjelang hari H pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin gencar untuk membagikan foto-foto prewedding mereka. Dan dalam salah satu unggahan, Erina sempat meminta saran hashtag untuk pernikahannya dengan Kaesang mendatang.

Senin (5/12/2022), Erina tampak mengunggah sebuah foto prewedding hitam putih yang memotret keromantisan antara dirinya dan Kaesang melalui akun Instagram pribadinya.

Foto yang diambil dari arah belakang tersebut mengabadikan potret Erina dan Kaesang yang tengah melangkah sambil bergandengan tangan.

Tak lupa, Erina juga menuliskan caption sebagai keterangan unggahan yang dibuatnya. Erina bercerita bahwa dirinya dan Kaesang belum menentukan hashtag pernikahan untuk memeriahkan hari bahagia mereka nanti, sehingga ia pun meminta saran kepada warganet.

BACA JUGA: Video 19 Detik Jadi Becandaan, Gisella Anastasia Mengaku Down Mengingat Masa Lalunya

"Belum punya hashtag wedding nih, bagusnya apa ya..," ujarnya.

Tak berapa lama usai diunggah, postingan ini pun langsung menuai atensi para pengguna Instagram hingga membuatnya dibanjiri dengan berbagai komentar.

Sejumlah ide hashtag kreatif dan menarik pun terus dilontarkan oleh banyak warganet. Beberapa rekan Erina di ajang Puteri Indonesia 2022 pun juga terlihat ikut berkomentar.

"#KaesayanganErina," ucap Charmelita Dhita Oktivia, Puteri Indonesia Kepulauan Riau 2022.

"#KARNAcinta," kata Dini Nurfitri Widjaya, Top 11 Puteri Indonesia 2022.

"#sampaiKAERIput," imbuh salah satu warganet.

"#SANGRINDU #KaesangErinaCandu," sahut yang lainnya.

Selain itu, putra bungsu Presiden Jokowi sekaligus calon suami Erina, Kaesang, juga tak ketinggalan turut memberikan sarannya di kolom komentar unggahan.

"#BelomPunyaSofa," tulis Kaesang.

Komentar dari Kaesang ini kemudian tampak disematkan dan dibalas langsung oleh Erina.

"Gakpapa lesehan dulu," balasnya.

Sementara itu, prosesi akad nikah Kaesang dan Erina akan diadakan pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta.

Kemudian kedua calon pengantin ini akan menjalani acara ngunduh mantu di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, dan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah pada 11 Desember 2022.

Tak hanya itu saja, Kaesang dan Erina juga akan mengikuti sejumlah acara lain sebelum mereka resmi menikah. Rangkaian acara pranikah tersebut bakal dimulai pada 8 Desember 2022.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak