alexametrics

Waspada! 5 Hero Mage Terkuat dan Berbahaya di Game Mobile Legends

Ahmad Mulyadi
Waspada! 5 Hero Mage Terkuat dan Berbahaya di Game Mobile Legends
Ilustrasi Hero Mage. (Tangkaplayar dari Smartphone)

Hero Mage merupakan salah satu hero yang sangat dibutuhkan perannya di dalam pertandingan, hero dengan tipe role ini biasanya ia akan selalu menemani sosok dari hero core yang berada di tim mereka.

Bahkan Hero Mage sering dijadikan sebagai hero support di pertandingan ranked ataupun di classic, tanpa kehadiran Hero Mage kemungkinan tim kamu akan mengalami yang namanya kesulitan ketika melakukan war ataupun melakuan counter hero-hero musuh.

Oleh sebab itu, peran Hero Mage di dalam pertandingan cukup dibutuhkan oleh sebuah tim di game Mobile Legends. Lalu yang menjadi pertanyaan, jenis Hero Mage apa saja yang yang terkuat dan berbahaya di season kali ini?

Berikut ini Hero Mage terkuat dan berbahaya di Mobile Legends:

1. Eudora

Eudora adalah Hero Mage dengan damage yang cukup mematikan, karena setiap skill yang dimiliki oleh hero ini benar-benar perlu kalian hindari. Karena Hero Eudora dapat membunuh hero seperti Assassin, Mage, dan Marksman dalam sekali serangan saja dengan skill ultimatenya.

2. Yve

Yve merupakan Hero Mage yang baru dirilis juga oleh pihak Mobile Legends, kehadiran Yve di pertandingan membuat musuh harus lebih ekstra waspada. Skill dengan efek crowd control yang membuat musuh menjadi efek slow, ini akan menjadi bencana bagi kamu jika berhadapan langsung dengan sosok Yve.

Bahkan hero Yve di season 20 sering menjadi langganan di banned oleh para pemain, karena jika hero ini dilepas tentu akan membuat tim mereka menjadi kerepotan untuk berhadapan dengan Yve.

3.  Change

Entah kenapa, sering kali para pemain melakukan pick terhadap Hero ini. Para pemain menganggap Change adalah salah satu Hero Mage dengan brust damage yang sangat tinggi.

Sosok Change memiliki peran yang sangat baik dan membantu tim ketika sedang lagi war, tak jarang dengan skill ultimate dari Change dia dapat membunuh Hero seperti tank dengan mudah.

Maka dari itu, kamu harus lebih berhati-hati jika berhadapan dengan hero mage satu ini dan tetap selalu bermain jaga jarak.

4.  Cyclops

Mungkin para pemain menganggap Hero Mage Cyclops tidak ada begitu yang spesial seperti Hero Mage lainnya. Namun jangan anggap remeh, Cyclops di season kali ini sedikit terkena buff oleh pihak Mobile Legends.

Dimana dari skill 2 bola-bola yang dikeluarkan oleh Cyclops mengalami peningkatan brust damage yang cukup tinggi.

Oleh sebab itu, jangan kalian anggap remeh, hero sekelas Assassin saja dapat dia bunuh dengan sekali serangan dari setiap skill yang dia miliki tersebut.

5.  Lylia

Hero Mage terkuat dan berbahaya di Mobile Legends berikutnya ada sosok hero Lylia. Untuk menggunakan hero ini, kamu harus sedikit mengalami kesulitan dalam menggunakan setiap skill yang dimiliki oleh Lylia.

Karena hero ini terbilang agak sulit dalam mengendalikan skillnya untuk menyerang hero lawan, namun jika skill yang dikeluarkan oleh hero Lylia terkena target, maka tentu siap-siap hero tersebut akan langsung kembali ke loby base mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak