facebook

Build Saber Tersakit 2021, Sekali Ultimate Musuh Langsung Tewas

Ahmad
Build Saber Tersakit 2021, Sekali Ultimate Musuh Langsung Tewas
Hero Saber (Moonton)

Bicara build saber tersakit 2021 di season kali ini, akan ada beberapa dari build item dari hero saber mengalami sedikit perubahan dalam segi damagenya.

Karena mengingat hero saber merupakan hero dengan tipe role assassin, jadi hero ini harus memiliki item yang sesuai dengan karakter skillnya.

Apabila item build yang digunakan oleh hero saber tidak cocok, maka jangan harap kalian akan dapat membunuh hero lawan dengan mudah.

Untuk menggunakan hero ini tidak ada yang begitu sulit dari semua skill yang dia miliki, bahkan seorang pemula pun dapat memainkan hero assassin yang satu ini.

Hal yang paling penting untuk menggunakan hero saber, kamu harus pas dalam melakukan timing ketika menyerang hero musuh.

Carilah hero yang menurut kalian mudah untuk dibunuh, seperti hero mage, marksman ataupun assassin lainnya. Tapi ingat, jangan coba-coba skill Anda kamu gunakan untuk membunuh hero tank, justru ini malah akan menjadi petaka buat Anda.

Berikut build hero saber full damage di game Mobile Legends:

1.  Magic Shoes

Item build yang pertama adalah dalam pemilihan segi sepatu. Item yang cocok dengan hero saber adalah item Magic Shoes.

Fungsi item ini memiliki +10% cooldown reduction dan atribut: +40 movement SPD.

2.  Bloodlust Axe

Selanjutnya ada item build Bloodlust Axe. Fungsi item ini adalah dapat memberikan +70 physical attack, +10% cooldown reduction kepada hero lawan dan serta atribut yang dapat memberikan +20% spell vamp.

3.  Blade of the Heptaseas

Fungsi dari item yaitu akan memberikan +70 physiqal attack kepada hero dan +250 HP. Serta pasifnya jika tidak menerima atau memberikan damage dalam 5 detik. Basick attack berikutnya akan memberikan physiqal damage tambahan setara 240+60% physical attack.

4.  Malefic Roar

Item malefic roar memiliki peran fungsi yang sangat baik jika digunakan oleh hero seperti saber. Fungsi dari item adalah akan memberikan efek serangan +60 physical attack dan kemudian memberikan basic attack serta mengabaikan 20% dari defense turret.

5.  Blade of Despair

Blade of Despair atau biasa yang disebut oleh pemain dengan BOD, item ini merupakan salah satu item dengan memiliki serangan phisical attack yang sangat tinggi ketimbang dari item lainnya yang ada di Mobile Legends.

Fungsi dari item dapat memberikan serangan +160 physical attack terhadap hero lawan dan serta dapat memberikan +5% movement SPD.

6.  Immortality

Item yang terakhir ini adalah item defense yang sering digunakan oleh para pemain. Fungsi dari item defense atau Immortal akan memberikan +40% physical defense dan +800 HP.

Dan item ini dapat membangkitkan hero yang telah mati dan memberikan shield yang dapat menyerap sebesar 220-1200.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak