alexametrics

5 Drama Korea Tentang Mafia dan Psikopat, Bikin Penonton Tegang!

Melizha
5 Drama Korea Tentang Mafia dan Psikopat, Bikin Penonton Tegang!
Vincenzo (soompi)

Bosan di rumah dengan tontonan yang itu-itu aja? Coba saksikan 5 rekomendasi drama Korea di bawah ini yang bisa menemani kamu saat waktu luang.

Drama Korea di bawah ini dijamin seru dan menegangkan. Tak hanya itu, Drakor ini pun mendapat rating yang cukup tinggi dari para penontonnya. Mau tahu apa aja? Yuk simak sinopsisnya berikut ini!

1. Dark Hole

Diawali dengan adanya panggilan suara misterius dari orang yang membunuh suaminya, detektif Lee Hwa-Sun memutuskan untuk pergi ke kota Muji. Suatu hari dia menemukan sebuah lubang besar dan gelap di tengah hutan.

Lubang tersebut mengeluarkan asap dan membuat orang-orang berubah menjadi monster jika menghirupnya. Lalu ada seorang wanita mencurigakan yang dipercaya orang sebagai dukun, karena perkataannya selalu menjadi kenyataan.

2. Taxi Driver

Sejak ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai, hidup Kim Do-Ki berubah drastis. Dia menjadi supir taksi mewah di perusahaan taksi "Rainbow".  Tapi siapa sangka, perusahaan tersebut bukanlah perusahaan taksi biasa. Mereka menyediakan jasa "balas dendam" melalui mesin game ataupun mesin karaoke

3. Law School

Law School. [YouTube/JTBC]
Law School. [YouTube/JTBC]

Tewasnya profesor Seo Byung-Ju di Universitas Hankuk menjadi misteri yang sulit dipecahkan. Profesor Yang, Han Joon-Hwi, profesor Oh, dan Kang Sol B menjadi terdakwa atas kasus pembunuhan sang profesor.

Tapi setiap orang memiliki alibi yang kuat tentang apa yang mereka lakukan pada hari itu, sehingga sangat sulit mencari petunjuk siapa sebenarnya pelaku pembunuhan profesor Seo. 

4. Mouse

Dibintangi oleh aktor Lee Seung-Gi yang berperan sebagai Jung Ba-Reum, perwira polisi yang dikenal ramah oleh masyarakat sekitar. Dia bersama detektif Go Mu-Chi menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang terjadi di lingkungannya.

Detektif Go menemukan bahwa pelakunya adalah seorang psikopat, karena semua korban memiliki tanda-tanda pembunuhan yang sama.

5. Vincenzo

Poster drama korea Vincenzo
Poster drama korea Vincenzo

Dibintangi oleh Song Joong-Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang consigliere mafia Italia. Dia kembali ke Korea Selatan begitu terjadi konflik antar geng mafia, dan menerima kabar bahwa pemilik segudang emas yang disimpan di Korea meninggal dunia.

Nyatanya, usaha Vincenzo untuk mengeluarkan emas tersebut dari bawah gedung tidak semudah yang dibayangkan. Bahkan dia harus menghadapi konflik dengan perusahaan Babel.

Nah, itulah 5 rekomendasi drama Korea buat kamu yang tak terlalu suka genre romantis. Selama menonton, otak kamu bakal bekerja keras nih karena akan ada banyak banget teka-teki yang menjadi daya tarik drakor tersebut. Kira-kira, kalian bisa menebak akhir dari jalan ceritanya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak