alexametrics

5 Rekomendasi Series Indonesia Terbaik WeTV Original, Paling Baru Ada Antares

Ina
5 Rekomendasi Series Indonesia Terbaik WeTV Original, Paling Baru Ada Antares
I Love You Silly.(Sumber : instagram.com/wetvindonesia)

WeTV menjadi salah satu platform layanan video terfavorit di Indonesia selama beberapa waktu terakhir ini. Hal itu karena WeTV mampu menyediakan berbagai series Indonesia terbaik yang diproduksi oleh berbagai rumah produksi ternama. Ditunjang oleh aktor-aktris favorit masyarakat.

Banyak di antara series tersebut yang pada akhirnya mampu hadir menjadi trending di berbagai platform media sosial. Sampia-sampai, menarik minat masyarakat untuk menonton series tersebut.

Berikut ini adalah 5 series terbaik yang tersedia di WeTV Original dalam masa rilis per Agustus tahun 2021 ini :

1. Kisah Untuk Geri

Kisah untuk Geri merupakan series produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Series ini merupakan adaptasi dari cerita wattpad dan novel dengan judul yang sama, karya Erisca Febriani.

Series ini dibintangi oleh aktor-aktris muda ternama yaitu Angga Yunanda, Syifa Hadju, Jennifer Coppen, Antonio Blanco Jr, Elina Joerg, dan beberapa lainnya. Series ini berhasil bertahan merajai trending selama masa penayangan yang berakhir dikemas dalam 9 episode epik.

Series ini berawal dari Sang Ratu Sekolah yaitu Dinda (Syifa Hadju) yang dipertemukan dengan Gery (Angga Yunanda), saat dirinya sedang tertimpa berbagai masalah. Kemudian Raini (Jennifer Coppen) hadir sebagai murid baru yang menjelma sebagai sosok perempuan idaman Gery.

2. Ustad Milenial

Disutradarai oleh Hestu Saputra dan dibuat oleh rumah produksi IM-A-GIN-E Films, series ini mengangkat kisah hidup seorang pemuda milenial yaitu Ahmad (Arbani Yasiz). Series ini mengisahkan cerita yang agamis, dikaitkan dengan permasalahan keluarga, persahabatan, hingga kisah cinta segitiga antara Ahmad, Kiya (Prilly Latuconsina) dan Susan (Yoriko Angeline).

Series yang dikemas dalam 20 episode ini berhasil menjelma menjadi favorit masyarakat karena jalan ceritanya yang suka membuat penonton menerka-nerka seperti apa kelanjutannya. Apalagi series ini dibuat dengan alur yang tidak terduga. Selain itu, beberapa aktor-aktris muda seperti Umay Shahab, Endy Arfian, dan Hanggini juga turut berperan dalam series ini.

3. I Love You Silly

Series ini merupakan produksi dari MVP Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Series ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Naufal Samudra, Shenina Cinamon, dan beberapa aktor-aktris muda ternama lainnya.

Bernuansa genre komedi romantis, I Love You Silly berhasil menjadi trending di kalangan para penikmat series dengan kisahnya yang ringan tetapi berkesan. Meskipun dikemas singkat dengan 8 episode, namun series ini mampu menarik perhatian penonton dan menjadikannya series favorit selama masa penayangannya.

4. Satu Amin Dua Iman

Disutradarai oleh Reka Wijaya, series produksi MD Entertainment ini berhasil masuk ke dalam top series selama masa penayangannya. Satu Amin Dua Iman dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, dan Dimas Anggara.

Series ini dikemas dalam 8 episode dengan cerita yang sangat realistis karena penuh fenomena dalam masyarakat. Kisahnya berangkat dari perjalanan cinta beda agama yang harus dihadapkan oleh lika-liku yang sulit dan penuh makna. Saat ini series ini masih dalam masa penayangan, di mana episode terakhirnya akan rilis pada Senin, 23 Agustus 2021 mendatang.

5. Antares

Series produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini tengah berada dalam trending satu dunia series Indonesia. Series ini dibintangi oleh sederet bintang muda yang menjadi kegemaran masyarakat yaitu Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Rafael Adwel, dan beberapa lainnya.

Series ini menjadi booming karena berangkat dari cerita wattpad dan novel dengan judul yang sama, di mana telah lama ditunggu masyarakat untuk visualisasinya. Saat ini series ini masih dalam masa penayangan dan telah memasuki episode keempat.

Itu tadi series Indonesia terbaik yang bisa disaksikan di WeTV.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak