alexametrics

Resmi Diumumkan, Fast and Furious 10 Dijadwalkan Tayang April 2023

Ina
Resmi Diumumkan, Fast and Furious 10 Dijadwalkan Tayang April 2023
Fast & Furious [imdb]

Universal Pictures resmi mengumumkan jadwal rilis film Fast And Furious 10 melalui pernyataannya pada Entertainment Weekly, Selasa (17/10/2021) lalu. Dalam pengumumannya, Universal Pictures menyatakan bahwa film kesepuluh dari waralaba Fast And Furious ini dijadwalkan tayang pada April 2023 mendatang.

Pengumuman tersebut tentunya menjadi titik jelas atas perilisan film Fast And Furios selanjutnya, edisi terakhir dari saga. Kabar ini sangat menggembirakan bagi para penggemar film waralaba Fast And Furious.

Dalam Fast and Furious 10, Vin Diesel kemungkinan masih akan berperan sebagai tokoh utama, seperti film-film sebelumnya. Selain menjadi tokoh utama, Vin Diesel juga berperan sebagai produser dalam produksi film Fast And Furious sejak film kesembilan.

Film Fast and Furious 10 diketahui akan kembali disutradarai oleh Justin Lin. Ia dulunya juga mengarahkan film sebelumnya, Fast And Furious 9. Selain itu, Justin Lin juga digadang-gadang akan tetap menjadi sutradara untuk film ke-sebelas nantinya.

Fast & Furious 10 sendiri merupakan rangkaian dari dua film terakhir dari saga Fast And Furios. Di mana setelahnya nanti, Fast and Furious 11 akan menjadi akhir saga dan diperkirakan rilis setahun setelah Fast and Furious 10 tayang.

Meskipun begitu, saga Fast And Furios tidaklah benar-benar berakhir di film kesebelas. Kabarnya, saga ini akan dikembangkan melalui film lepas yang berfokus pada salah satu karakternya yaitu Cipher.

Bahkan, film mengenai Chiper ini dikabarkan sudah dijadwalkan untuk syuting mulai tahun depan. Apabila mengikuti laga Fast And Furious, tentunya karakter Chiper sudah tidak asing lagi di telinga. Di mana ia adalah salah satu tokoh antagonis yang muncul di The Fate of the Furious.

Film waralaba Fast And Furious sendiri berawal dari film pertamanya yaitu The Fast and The Furious yang dirilis pada tahun 2001. Kemudian saga berlanjut terus, hingga film yang terakhir kemarin dirilis adalah Fast And Furious 9 pada Juni 2021.

Fast And Furious diketahui termasuk kedalam daftar waralaba film yang berpendapatan terbanyak di dunia perfilman karena mencapai pendapatan besar hingga US$ 6,1 Miliar.

Sumber informasi: ew.com dan CNN Indonesia

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak