alexametrics

Marvel Rilis Trailer Perdana Serial Hawkeye, Begini Gambaran Alur Ceritanya

Ina Barina
Marvel Rilis Trailer Perdana Serial Hawkeye, Begini Gambaran Alur Ceritanya
Salah satu adegan di serial Hawkeye [YouTube Marvell Entertainment]

Marvel Entertainment resmi merilis trailer perdana serial Hawkeye pada Senin (13/9/2021) malam di kanal YouTube resminya. Hawkeye merupakan serial yang menjadi rangkaian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Serial ini akan menceritakan kisah hidup dari Hawkeye atau Clint Barton. Video trailer tersebut telah meraih lebih dari 8 juta views dan lebih dari 26 ribu komentar per Selasa (14/9/2021) pagi.

Selain itu, Marvel juga secara resmi merilis tanggal tayang dari episode perdana Hawkeye, yakni pada 24 November mendatang. Hawkeye sedianya akan dikemas dalam 6 episode.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 52 detik tersebut, penonton dibawa untuk menilik aksi dari ‘Hawkeye’ atau Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner. Ada pula tokoh Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Serial Hawkeye berlatar waktu setelah kejadian blip, di mana Thanos menghilangkan separuh makhluk di alam semesta. Trailer dibuka dengan sebuah momen hangat makan bersama sewaktu natal, antara Clint Barton dengan keluarganya. 

Salah satu adegan di serial Hawkeye. [YouTube Marvel Entertainment]
Salah satu adegan di serial Hawkeye. [YouTube Marvel Entertainment]

Kemudian, Clint melihat berita dan menemukan sosok yang mirip dirinya di masa lalu. Di mana dulu ia pernah menjadi Ronin yang memiliki misi untuk membunuh semua musuh.

Saat ini, Clint begitu kacau karena tengah kehilangan anak dan istrinya akibat kejadian blip. Melihat bayangan dirinya di masa lalu seolah muncul kembali, Clint pun penasaran.

Ia pun berusaha mencari sosok Ronin misterius yang muncul di berita. Hingga akhirnya ia dipertemukan dengan sosok Ronin yang ia cari, dan ternyata merupakan seorang perempuan, Kate Bishop.

Pertemuan mereka menghasilkan kesepakatan di mana mereka akan bekerja sama untuk menyelesaikan cerita masa lalu, di saat Clint Barton bertindak sebagai Ronin. Mereka ingin menuntaskan musuh-musuh yang masih mengejar hingga masa kini.

Dalam scene-scene selanjutnya, penonton akan disuguhkan berbagai aksi panah-memanah yang luar biasa dari sosok Hawkeye dan juga Kate Bishop, yang menjadi anak didiknya. Kate Bishop berhasil menunjukkan kemampuan panahnya di berbagai kesempatan melawan para musuh.

Dalam trailer tersebut, suasana dikemas begitu epik dengan kehangatan natal, kebersamaan keluarga, aksi panah-memanah yang luar biasa, dan penemuan fakta-fakta yang mengejutkan.

Hawkeye tayang secara eksklusif di Disney+Hotstar mulai 24 November 2021 dan akan berakhir pada 29 Desember 2021.

Itu tadi sinopsis Hawkeye, sabar menunggu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak