alexametrics

7 Artis K-Pop Wanita Terkaya Sejauh Ini, Ada Lisa BLACKPINK!

Shinta Ci
7 Artis K-Pop Wanita Terkaya Sejauh Ini, Ada Lisa BLACKPINK!
Lisa BLACKPINK. (Soompi)

Beberapa wanita yang sangat sukses dan berbakat di industri K-Pop bisa sangat mendominasi. Kekayaan mereka bahkan tidak terbayangkan. Tentu saja, mereka mendapatkan semua itu tidak dengan cara yang instan. Industri K-Pop adalah dunia persaingan yang sangat ketat dan keras, tetutama untuk wanita.

Koreaboo melansir, beberapa bintang K-Pop ini layak diapresiasi sebagai wanita tangguh yang sukses dan memiliki kekayaan luar bisasa. Di antaranya adalah:

7. Lisa (BLACKPINK) 

Baru saja megeluarkan album solo, Lisa mungkin sekarang jadi member BLACKPINK yang terkaya. Selain karir menyanyinya, Lisa juga terkenal dengan fashionnya yang luar biasa, yang telah menarik perharian brand terbesar di dunia. Dia telah didapuk untuk menjadi duta beberapa brand terkenal, seperti  Adidas,  Celine,  Bulgari, dan banyak lagi. Kekayaan bersihnya dilaporkan berkisar antara $ 10-14 juta dolar atau sekitar 200 miliar rupiah.

6. Yoona (Girls' Generation) 

Selanjutnya, Yoona dari  Girls' Generation . Yoona tidak hanya menjadi bagian dari salah satu girl grup terbesar di dunia hingga saat ini, tetapi dia telah berhasil mengubah karirnya dari idola K-Pop menjadi seorang aktris sehingga tidak heran jika Yoona masuk dalam daftar ini. Ia juga menjadi salah satu bintang CF paling didambakan di Korea Selatan. Dengan semua itu digabungkan, dilaporkan bahwa kekayaan bersih Yoona adalah sekitar $25 juta dolar / 357 miliar rupiah.

 5. Suzy 

Mengikuti jejak Yoona, Suzy adalah idol lain yang menjadi aktris. Dia awalnya memulai debutnya dengan girl grup Miss A, Suzy justru mendapatkan ketenaran setalah transisinya ke industri akting. Dia telah membintangi banyak drama hit, seperti  Dream High,  Uncontrollably Fond,  Vagabond ,  Start-Up dan banyak lagi sehingga tidak mengherankan jika kekayaan bersih Suzy hanya meningkat dari waktu ke waktu.

Selain itu, Suzy juga memiliki beberapa real estat, yang menambah kekayaan bersihnya secara keseluruhan sebesar $25 juta dolar atau sekitar 357 miliar Rupiah.

4. BoA 

“Queen of K-Pop” BoA berada di posisi nomor 4 dalam daftar ini. Tidak mengherankan melihat  BoA dalam daftar ini, karena bintang K-Pop legendaris tersebut telah melihat kesuksesan besar tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Jepang dan sebagian besar Asia Timur. Setelah berkecimpung di industri ini selama lebih dari dua dekade, penyanyi ini telah merilis lusinan album studio dalam berbagai bahasa. Kekayaan bersihnya dilaporkan sekitar $25 juta dolar atau sekitar 356 miliar rupiah.

3. Sandara Park

Mantan anggota 2NE1 Sandara Park  di nomor 3 dalam daftar ini. Mantan anggota idola K-Pop ini memiliki karir 7 tahun yang mengesankan dengan mantan girl grupnya, dan dia juga meraih kesuksesan dalam karir solonya.

Sandara Park memiliki basis penggemar yang sangat setia di Filipina, di mana ia memulai karir hiburannya. Dia juga merupakan model endorsement yang sangat didambakan dan telah menjadi duta untuk berbagai brand terkenal seperti Etude House,  Nikon, dan banyak lagi. Saluran YouTube- nya juga sukses menarik 1,3 juta subcribers. Kekayaan bersihnya secara keseluruhan diperikirakan sebesar $30 juta dolar atau sekitar 427 miliar rupiah.

2. Lee Hyori 

 Selanjutnya, ada Lee Hyori. Setelah memulai debutnya dengan Fin.KL pada tahun 1998, Lee Hyori telah berkecimpung di industri ini selama 23 tahun. Tapi itu bukan satu-satunya alasan di balik kekayaannya. Serial Netflix -nya sendiri  berjudul  Hyori's Bed and Breakfast , yang kemudian meraih kesuksesan luar biasa. Kekayaan bersihnya diperkirakan sebesar $30-40 juta dolar atau sekitar 570 miliar rupiah.

1. IU 

Terakhir, adalah IU . Penyanyi berbakat ini dengan cepat menjadi salah satu bintang K-Pop papan, meskipun dia merupakan artis wanita solo. IU membuktikan dirinya tidak hanya dengan kemampuan menyanyinya, tetapi dia telah menulis lusinan lagunya sendiri, juga untuk banyak artis lainnya.

Seolah itu tidak cukup, IU telah didapuk menjadi duta berbagai brand seperti Sony Korea,  Guess , dan banyak lainnya. Penyanyi berbakat ini juga berkecimpung di dunia akting, dan telah membintangi beberapa drama hit seperti Hotel del Luna,  Scarlet Heart Rye ,  My Mister , dan banyak lagi. Semua itu digabungkan real estat yang dimilikinya menambah kekayaan bersihnya sebesar $31-45 juta dolar ( sekitar 641 milar rupiah), yang menjadikannya bintang K-Pop wanita terkaya.

Itulah 7 artis wanita K-Pop terkaya sejauh ini, apakah ada artis favoritmu dalam daftar?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak