alexametrics

3 Adegan Mengejutkan dari Dua Episode Pertama Drama 'The Veil'

Shinta Ci
3 Adegan Mengejutkan dari Dua Episode Pertama Drama 'The Veil'
The Veil.(Soompi)

Meski baru tayang perdana, 'The Veil' telah menampilkan sejumlah adegan menakjubkan yang mengesankan.

Melansir dari Soompi, drama 'The Veil' MBC adalah drama aksi blockbuster baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang catatan sempurna dan keterampilannya dalam menyelesaikan misi membuatnya menjadi legenda di NIS (National Intelligence Service).

Namun, tepat ketika dia tampaknya akhirnya berhasil membuat sindikat kejahatan terorganisir tersudut, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi setelah kecelakaan yang mengerikan. Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama setahun, dia berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang berusaha membunuh seluruh timnya.

Drama ini tayang perdana dengan rating 7,2 persen dengan puncak 12,2 persen dan rating rata-rata naik menjadi 8,0 persen untuk episode kedua. Sangat mengesankan.

Plot yang tidak terduga dengan segala liku-likunya membuat penonton tidak bosan menontonnya. Berikut adalah beberapa adegan terbaik dari dua episode pertama 'The Veil' :

1. Han Ji Hyuk Muncul Kembali Setelah Setahun Menghilang (Episode 1)

Rekan-rekan NIS Han Ji Hyuk yang menyelesaikan misi dengannya ditemukan dibunuh secara brutal, dan karena tidak ada yang mendengar kabar darinya selama setahun, Han Ji Hyuk dianggap mati juga. Namun, setahun kemudian ketika seorang penjaga pantai sedang mencari perahu yang diselundupkan, Han Ji Hyuk muncul.

Bagian dalam perahu terkoyak seolah-olah telah terjadi perkelahian. Keadaannya yang berdarah di awal Episode 1 dikombinasikan dengan penampilannya yang seketika berubah dan tatapan penuh tekadnya meninggalkan kesan abadi pada pemirsa. Apa yang telah terjadi tahun lalu masih menjadi misteri.

2.  Permainan Pikiran (Episode 1)

Setelah kehilangan semua ingatannya, Han Ji Hyuk memulai perawatan hipnosis untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang dan mencari tahu apa yang terjadi pada rekan-rekannya, tetapi tidak ada gunanya. Hingga akhirnya dia menemukan kebenaran yang mengejutkan melalui USB misterius.

Dalam file yang tersimpan di USB tersebut, ternyata Han Ji Hyuk  meninggalkan pesan untuk dirinya sendiri, lebih tepatnya untuk dirinya di masa depan. Pesan misterius itu berbunyi, “Di dalam organisasimu, ada seekor tikus. Kau dengan sengaja menghapus ingatan untuk menemukan pengkhianat itu.”

3. Pengejaran Untuk Bertahan Hidup (Episode 2)

Han Ji Hyuk curiga terhadap organisasi Tiongkok yang secara ilegal menjual narkoba dan mulai mengaitkannya dengan kematian rekan-rekannya. Namun meskipun dia sudah menginterogasi asisten bos Jang Kwang Chul (Shin Moon Sung), Han Ji Hyuk masih tidak dapat menemukan petunjuk pasti, jadi dia memberikan nomor teleponnya kepada pengemudi dan berkata, “Jika kau terpikirkan ke mana kita harus pergi selanjutnya, hubungi saya segera."

Namun, pengemudi sebenarnya adalah bos Hwang Mo Sool (Baek Seung Chul), yang menyimpan dendam terhadap Han Ji Hyuk karena membunuh putranya dan ingin membalas dendam. Han Ji Hyuk terlambat menyadari hal ini dan akhirnya harus terlibat dalam pengejaran mobil yang intens saat mencoba kembali ke kantor polisi. Hwang Mo Sool benar-benar ingin membuat Han Ji Hyuk terluka. Adegan mengejutkan yang menegangkan itu berakhir dengan Hwang Mo Sool menjatuhkan selembar kertas yang berisi nomor Han Ji Hyuk.

'The Veil' akan menayangkan episode berikutnya pada 24 September pukul 10 malam KST. Dan pastinya episode 3 drama tersebut akan lebih seru lagi.

Jadi, apakah Anda menyukai alur cerita 'The Veil' sejauh ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak