alexametrics

SilverQueen, Produk yang Sering Diminati Generasi Millenial

Fasha Nuril Halizah
SilverQueen, Produk yang Sering Diminati Generasi Millenial
SilverQueen Very Berry Yoghurt. (Silverqueen)

Sebagai generasi millenial yang sering jadi bucin, teman-teman jelas nggak asing lagi dengan coklat SilverQueen, kan? Ya, produk coklat asli Indonesia ini sudah sangat terkenal di berbagai penjuru dunia, loh. Kenapa sih bisa terkenal? Ayo kita simak!

Sebagai produk coklat yang paling digemari remaja jaman sekarang, SilverQueen jelas mempunyai hal-hal menarik dalam produknya untuk menarik pasar.

Pada awalnya, SilverQueen mempunyai dua jenis coklat, yaitu coklat hitam dan coklat putih. Seiring berkembangnya jaman, SilverQueen mengeluarkan inovasi-inovasi baru pada produknya, seperti SilverQueen Chunky Bar, SilverQueen Rock'R, dan SilverQueen Bites.

Seiring perkembangan jaman dan pengeluaran inovasi baru oleh SilverQueen, yang paling dan selalu menjadi perhatian adalah tambahan bahan sebagai pelengkap varian coklat SilverQueen, yaitu kacang mede, almond, karamel.

Dan tahukah teman-teman? Fakta uniknya, nama SilverQueen terinspirasi dari salah satu film Amerika yaitu Silver Queen karya sutradara Lloyn Bacon. Untuk kualitas, jelas SilverQueen punya di atas rata-rata.

Seperti yang diketahui, selain lezat, coklat juga banyak mengandung manfaat bagi kesehatan. Hal ini karena cokelat mengandung senyawa flavonoid yang bersifat antioksidan sehingga dapat menangkal radikal bebas perusak sel tubuh.

Coklat juga punya manfaat lain, yaitu meningkatkan mood, mengendalikan nafsu makan, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengontrol kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol, memelihara fungsi dan kesehatan otak, menghambat pertumbuhan sel kanker, dan lain-lain.

“Sebagai penyedia cokelat, SilverQueen memiliki tujuh varian coklat, yaitu cashew almond, fruit and nut, crispy, dark, white, dan green tea. Yang menjadi best seller adalah cashew. Namun, yang paling banyak mengandung coklat adalah dark chocolate,” ujar marketing manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi di sela peluncuran kampanye SilverQueen yang mengangat tema #BanyakMaknaCinta di Jakarta, Minggu (9/2/2020), dikutip dari Investor.id.

“Untuk dark chocolate, tentu lebih banyak mengandung cocoa butter. Untuk milk chocolate, jumlah cocoa butter seimbang dengan susu dan gula. Sedangkan pada white chocolate, kandungan susu dan gula lebih banyak dibanding cocoa butter-nya. Untuk yang menginginkan manfat cokelatnya yang lebih banyak, sebaiknya pilih dark chocolate,” terang Ivonne.

Dari ulasan di atas, apakah teman-teman tertarik mencoba berbagai varian rasa dari SilverQueen? Coklat sering diartikan sebagai barang romantis yang pas sebagai hadiah di hari valentine atau hari ulang tahun yang bisa dihadiahkan untuk orang tersayang.

Cara mendapatkan coklat SilverQueen juga sangat mudah, karena banyak terdapat di minimarket atau supermarket yang ada di kota kalian. Bahkan bisa dijumpai di situs jual-beli online jika kalian malas untuk pergi keluar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak