alexametrics

Tampil Apik di Film Losmen Bu Broto, Ini 3 Film yang Dibintangi Danilla Riyadi

M. Fuad S. T.
Tampil Apik di Film Losmen Bu Broto, Ini 3 Film yang Dibintangi Danilla Riyadi
Danilla Riyadi dalam poster Losmen Bu Broto (Twitter) / @ParagonPics_

Penyanyi bersuara khas, Danilla Riyadi tampil apik dengan aktingnya sebagai Kirana di film Losmen Bu Broto yang rilis pada bulan November 2021 ini. Berangkat dari seorang penyanyi, kemampuan akting wanita kelahiran Jakarta, 31 tahun lalu ini patut untuk diacungi jempol.

Meski tak bermain sebagai tokoh sentral, tapi perannya sebagai kirana pada film yang diangkat dari serial televisi legendaris tahun 1980an tersebut, berhasil memukau para penikmat film. Hingga sejauh ini, Danilla Riyadi telah bermain dalam 3 film, lho.

Sudah tahu film apa saja yang dibintangi oleh musisi multitalenta satu ini? Yuk, kita bahas bersama!

1. Losmen Bu Broto

Seperti yang saya tuliskan di awal, Danilla Riyadi terlibat dalam film yang rilis pada November 2021 ini. Dalam film yang juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedy dan Maudy Ayunda, Danilla berperan sebagai Kirana.

Kirana bergabung dalam kelompok musik Jeng Sri yang diperankan oleh artis multitalenta lainnya, yakni Maudy Ayunda. Dalam film ini, Jeng Sri dan Kirana bergabung dalam duo Matahati.

2. Pretty Boys

Film ini berpusat pada perjalanan dua sahabat yang berusaha untuk mengubah peruntungan mereka. Dalam Pretty Boys, Danilla berperan sebagai Asty. Dikisahkan dalam film ini, Asty merupakan sosok pendukung dalam perjalanan hidup dua sahabat yang sudah bersama semenjak kecil, Anugerah (diperankan oleh Vincent Rompies) dan Rahmat (diperankan oleh Deddy Mahendra Desta).

Asty merupakan sosok penengah dari dua sahabat yang memiliki karakteristik berbeda, tapi memiliki tujuan sama, yakni merubah hidup mereka menjadi lebih baik lagi. Peran wanita dewasa dan kalem berhasil dijalankan oleh Danilla Riyadi dengan baik pada film yang betema persahabatan ini.

3. Koboy Kampus

Pada tahun yang sama dengan perilisan film Pretty Boys (tahun 2019), Danilla Riyadi juga terlibat dalam proyek film berjudul Koboi Kampus. Film yang juga melibatkan novelis kenamaan Pidi Baiq ini, mengangkat tentang kehidupan mahasiswa yang penuh dengan idealisme.

Dalam film ini, Danilla Riyadi memerankan sosok mahasiswi bernama Nova, yang berkuliah di salah satu kapus ternama di bilangan Bandung, tempat film ini mengambil lokasi syuting. Meski perannya tak begitu dominan, tapi keberadaan Danilla di film ini patut diapresiasi karena akting apiknya sebagai Nova, gadis manis yang memiliki pacar seorang aktivis bernama Ardi.

Nah, itulah 3 film yang dibintangi oleh aktris sekaligus musisi Danilla Riyadi. Sudah nonton yang mana saja nih sobat film Yoursay?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak