alexametrics

Film Mission Possible: Ketika Agen Magang Bertemu dengan Orang yang Salah

M. Fuad S. T.
Film Mission Possible: Ketika Agen Magang Bertemu dengan Orang yang Salah
Scene Yoo Da-hee yang diperankan oleh Le Sun Bin menari (tangkapan layar film Mission Possible)

Sudah kangen dengan akting dari Kim Young-kwang yang tengil? Atau penasaran dengan akting Lee Sun Bin yang biasanya anggun, tetapi berubah menjadi penuh dengan kekonyolan? Mungkin teman-teman perlu memasukkan film Mission Possible ini sebagai salah satu whist list untuk menemani masa senggang atau waktu luang di akhir pekan.

Film produksi Korea Selatan tahun 2021 ini memang mengangkat kisah spionase dan menyuguhkan berbagai aksi pertarungan. Namun, karena bergenre action-comedy, maka berbagai unsur kekonyolan pun menghiasi film Mission Possible yang berdurasi 1 jam 45 menit ini. Jadi, sangat cocok jika ditonton untuk membuat pikiran menjadi rileks, karena tidak menuntut untuk otak untuk berpikir keras.

Film ini mengisahkan tentang Yoo Da-hee (diperankan oleh Lee Sun Bin), seorang detektif dan mata-mata magang asal China, yang ditugaskan untuk membongkar jaringan penyelundupan senjata api di Korea Selatan. Dalam misi tersebut, Da-hee akan dibantu oleh seorang detektif berpengalaman yang sudah berada di Korea Selatan. Namun sayangngya, sang agen justru harus dirawat di rumah sakit karena kecelakaan dan kehilangan ingatan.

Sementara itu, Yoo Da-hee yang diarahkan untuk ke tempat tinggal sang agen pembantu, justru bertemu dengan Woo Su-han (diperankan oleh Kim Young-kwang), seorang yang tengah terlilit masalah finansial akut.

Melihat peluang untuk menghasilkan cuan, Woo Su-han pun pada akhirnya mengaku-aku sebagai agen yang dicari oleh Yoo Da-hee dan membantu misi yang akan diselesaikan oleh Da-hee.

Tentu dari sini sudah terlihat benang merah dari film ini, kan? Namun jangan salah, akan ada kejutan mengenai jati diri sebenarnya dari Woo Su-han yang mungkin tidak ada dalam benak kita sebelumnya.

Secara garis besar, Mission Possible yang memiliki rating 6,5/10 ini layak untuk dijadikan tontonan ketika teman-teman tengah suntuk dan tak ingin menyaksikan film yang mengangkat tema berat. Namun, karena banyaknya adegan perkelahian dalam film ini, disarankan untuk membatasi usia penonton di angka 13 tahun, dan tentu saja dengan bimbingan orang tua.

Selain menawarkan adegan bela diri, film ini juga menyajikan berbagai adegan kocak yang membuat senyum mengembang dalam penyelesaian misi. Seperti contoh, cobalah tengok adegan ketika Yoo Da-hee dan juga Woo Su-han bergabung dengan klub tarian Tango dalam rangka mengorek informasi. Atau celetukan-celetukan tengil khas Kim Young-kwang yang kadang membuat kita terpingkal-pingkal. Jika menyaksikan film ini, pasti teman-teman akan geli sendiri. 

Bagaimana? Ingin menonton film Mission Possible yang penuh dengan adegan laga serta kekonyolan ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak