facebook

3 Drama Korea Fantasi yang Wajib Ditonton, Bikin Gagal Move On!

Keza Felice
3 Drama Korea Fantasi yang Wajib Ditonton, Bikin Gagal Move On!
ilustrasi drama Korea Abyss (Soompi)

Belum lama ini, drama Korea berjudul Doom At Your Service atau yang disingkat DAYS berhasil merebut perhatian para penggemar K-Drama. DAYS tayang di tvN dan menceritakan tentang kisah cinta antara manusia dengan seorang dewa kehancuran.

K-Drama tersebut mempunyai alur yang menarik, ringan, dan tentu saja bikin baper. Meski drama Korea tersebut sudah resmi berakhir pada 29 Juni 2021 lalu, tapi para penonton masih belum bisa move on dari K-Drama yang satu ini. 

Sebenarnya selain Doom At Your Service, masih ada drama Korea terpopuler lain yang bergenre fantasi lho. Berikut tiga rekomendasi drama Korea fantasi yang bisa kamu tonton dan yang jelas tak akan kalah serunya dari drama tersebut. 

1. 18 Again

Apa yang kamu rasakan jika dapat kembali ke masa muda? Drama 18 Again ini menceritakan tentang Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang kondisi rumah tangganya sedang berada di ujung perceraian. Akan tetapi secara tiba-tiba dia mendapatkan wajah serta tubuhnya berubah seperti dirinya pada saat 18 tahun lalu (diperankan oleh Lee Do Hyun).

Karena mempunyai kesempatan kembali ke masa remaja serta berada di satu sekolah dengan kedua anak kembarnya, Dae Young pun berusaha memanfaatkan momen dengan sebaik mungkin untuk memperbaiki kehidupan pernikahannya kembali. Drama ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama yang tengah naik daun, di antaranya Roh Jeong Eui, Ryeo Un, Hwang In Yeop, Bomin Golden Child, dan Lee Do Hyun.

2. Angel’s Last Mission: Love

Berbeda dengan Doom At Your Service yang mengisahkan tentang cinta antara manusia dan dewa, dalam K-Drama Angel’s Last Mission ini kamu akan melihat kisah asmara yang terjalin antara malaikat dengan seorang balerina.

Dalam drama ini, L Infinite berperan sebagai Kim Dan, seorang malaikat yang optimis dan periang, tetapi dia juga sering kali berbuat onar. Agar dia dapat kembali ke surga, Kim Dan diberi misi untuk menemukan cinta sejati Yeon Seo (Shin Hye Sun), dia adalah manusia yang mempunyai kehidupan menyedihkan. 

Bukannya menemukan jodoh untuk Yeon Seo, Kim Dan justru mulai jatuh cinta padanya. Dan menurutmu apakah kisah cinta antara manusia dan malaikat ini bisa berlangsung lama?

3. Abyss

Drama yang tayang pada 2019 lalu ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk. Drama ini mengisahkan tentang dua sahabat, Go Se Yun (Park Bo Young) dan Cha Min (Ahn Hyo Sup). Tetapi mereka yang sudah mati tiba-tiba hidup kembali karena ada bola misterius bernama Abyss. Meskipun begitu anehnya mereka mempunyai wajah yang berbeda daripada sebelumnya. Kemudian mereka pun bekerja sama untuk mencari penyebab kejadian tersebut dan alasan mengapa mereka dibangkitkan kembali.

Apakah kamu sudah pernah menonton ketiga drama tersebut? Sampai sekarang ketiganya masih menjadi K-Drama bergenre fantasi yang populer lho!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak