alexametrics

4 Aktris Korea yang Jadi Pelakor di Drama Ini Sukses Bikin Penonton Emosi!

Keza Felice
4 Aktris Korea yang Jadi Pelakor di Drama Ini Sukses Bikin Penonton Emosi!
Ilustrasi Aktris Lee Elijah dalam drama Korea The Last Empress (Soompi)

Keberadaan perebut laki orang atau pelakor dalam suatu hubungan memang kerap membuat orang merasa emosi. Begitu juga dengan pelakor yang ada dalam suatu drama, tak jarang keberhasilan akting para aktris membuat penonton merasa kesal sendiri. Apalagi, beberapa di antaranya juga menghalalkan berbagai cara demi mencapai keinginan dan tujuan mereka. 

Kebanyakan pelakor dalam K-Drama muncul untuk menguasai harta dan perusahaan pria yang sedang dikencani. Mereka bahkan tak segan menghancurkan kehidupan istri sah dan anak kandung dari pria tersebut. Meskipun begitu, drama Korea yang mengusung tema perselingkuhan nyatanya banyak yang berhasil menarik minat para penonton. Hal itu juga tak lepas dari kelihaian akting peran para aktris yang membintanginya. Berikut beberapa artis Korea yang jadi pelakor dalam drama dan sukses bikin penonton emosi.

1. Jeon So Min

Aktris Jeon So Min berperan sebagai pelakor dalam drama Korea terbarunya yang berjudul Show Window: The Queen’s House. Dalam drama tersebut dia berperan sebagai Yoon Mi Ra. Meskipun dia tidak memulai perselingkuhan tersebut, tapi akhirnya dia tetap menerima serta membalas perasaan Shin Myun Seop yang sudah beristri.

Parahnya, tanpa menaruh rasa curiga Han Sun Joo, istri Myun Seop justru menganggap Yoon Mi Ra seperti adiknya sendiri dan mendukung perselingkuhan tersebut. Padahal, Myun Seop berhasil meraih kesuksesannya dalam menjalankan Rahen Group juga karena Sun Joo. Sayangnya dia justru berkhianat dengan mengencani Yoon Mi Ra.

2. Lee Elijah

Aktris Lee Elijah juga berhasil membuat emosi bahkan dibenci oleh penonton karena aktingnya sebagai pelakor dalam drama The Last Empress. Dalam drama tersebut dia berperan sebagai Min Yoo Ra yang bekerja di kerajaan sebagai seorang juru bicara.

Diceritakan Yoo Ra mendekati Kaisar Kerajaan Korea dan dia terang-terangan berselingkuh di hadapan istri sah Kaisar. Dia bahkan selalu bersikap buruk dan merencakan hal-hal jahat untuk melengserkan permaisuri karena dia ingin menguasai harta dan tahta di kerajaan.

3. Yoon In Young

Aktris kelahiran 5 Januari 1984 yang melakukan debut aktingnya pada tahun 2005 ini juga dikenal sebagai pelakor yang menyebalkan dan berhasil membuat para penonton emosi. Pasalnya, dalam drama Korea berjudul Oh My Venus, dia yang  berperan sebagai Oh Soo Jin justru tega merebut kekasih dari sahabatnya sendiri.

Awalnya Soo Jin mempunyai tubuh yang sangat gemuk dan dia hanya berteman dengan Kang Joo Eun (Shin Min Ah), tetapi karena kesalahpahaman dan rasa iri dalam hatinya, dia berusaha untuk menjadi kurus dan akhirnya bisa merebut kekasih Kang Joo Eun. Bahkan, dengan terang-terangan Soo Jin pun menunjukkan hubungan tersebut pada Joo Eun.

4. Han So Hee

Aktris Han So Hee bahkan tak lepas dari kebencian para penonton akibat aktingnya sebagai seorang pelakor dalam K-Drama The World of the Married. Dalam drama tersebut dia berperan sebagai Yeo Da Kyung, selingkuhan dari Lee Tae Oh. Para penonton semakin dibuat emosi dengan tuntutan Da Kyung yang ingin Tae Oh segera menceraikan istri sahnya.

Meskipun mempunyai visual yang anggun, tetapi beberapa aktris tersebut pernah membuat K-Drama Lovers merasa emosi karena aktingnya di drama sebagai pelakor. Mereka berhasil menjiwai peran yang tak mudah dilupakan oleh para penonton. Keren!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak