alexametrics

3 Fakta The Youngest Son of a Chaebol Family, Drama Korea Bertabur Bintang Populer

Keza Felice
3 Fakta The Youngest Son of a Chaebol Family, Drama Korea Bertabur Bintang Populer
Drama Korea The Younges Son of a Chaebol (Soompi)

Aktor Song Joong Ki yang telah sukses memerankan mafia dalam drama Korea Vincenzo, kini telah dilirik untuk membintangi The Youngest Son of a Chaebol Family. Di drama Korea terbaru tersebut, dia akan beradu akting dengan aktris ternama yang mempunyai visual menawan. Tak hanya itu saja, drama Korea ini juga disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sudah menggarap drama populer seperti W dan I am Not a Robot. 

Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Kim Tae Hee. Dikabarkan akan bertabur bintang populer yang mempunyai visual menawan, berikut beberapa fakta The Youngest Son of a Chaebol Family.

1. Bertema Aksi Balas Dendam

Drama Korea yang akan tayang pada 2022 ini mengisahkan tentang aksi balas dendam seorang anak laki-laki bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki). Ia mendapatkan tuduhan menggelapkan uang oleh keluarga konglomerat. Padahal, dia sudah bekerja keras dan menunjukkan kesetiaannya sebagai karyawan selama 10 tahun.

Karena hal tersebut, dia dibunuh secara brutal, tetapi kemudian rohnya bereinkarnasi dan terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut, dengan nama Jin Do Joon. Untuk itulah, dia pun berencana membalas dendam dan melakukan penyerangan untuk menghancurkan segala hal yang mereka miliki. 

2. Menggaet Aktris Tiffany SNSD, Song Joong Ki, dan Aktor Populer Lainnya

Demi menciptakan drama yang lebih menarik untuk ditonton, pihak produksi drama Korea The Youngest Son of a Chaebol akan menggaet aktris Tiffany SNSD dan aktor tampan Song Joong Ki. Keduanya akan beradu akting dan membuat penonton semakin terpukau. Dalam drakor ini, Tiffany akan berperan sebagai Rachel, putri bungsu dari keluarga Sunyang. 

Selain itu, drama chaebol ini juga akan bertabur bintang Korea populer lainnya, seperti Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min, Kang Gi Dong sebagai Jin Hyung Joon, Kim Nam Hee sebagai Jin Seong Joon, Joo Han Chul sebagai Jin Don Ki, Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young, dan Lee Sung Min yang memerankan karakter bernama Jin Yang Chul.

3. Merupakan Drama yang Diadaptasi dari Webtoon

Drama yang menjadikan Song Joong Ki sebagai pemeran utama ini akan tayang di JTBC. The Youngest Son of a Chaebol merupakan adaptasi dari Webtoon dan akan menjadi drama Korea yang sangat spesial. Pasalnya, penayangannya bertepatan dengan perayaan hari jadi yang ke-10 stasiun televisi JTBC nantinya. Selain itu, drama keluarga chaebol ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 bila ke depanya tidak ada kendala. 

Itulah ketiga fakta The Youngest Son of a Chaebol, drama Korea yang dikabarkan akan segera tayang pada tahun 2022. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak