facebook

Pesona Telaga Saat Puncak, Area Pegunungan Asri yang Berselimut Kabut

Her Her
Nikmati pesona Telaga Saat Puncak.

Telaga Saat Puncak menjadi salah satu destinasi favorit di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Telaga Saat Puncak ini menawarkan keindahan alam dan udara yang masih asri, sehingga memesona wisatawan.

Telaga Saat Puncak terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kalau ke Telaga Saat Puncak, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan. Sebab, kamu akan melihat perkebunan teh menghampar, disertai perbukitan pepohonan hijau membentang. Melihat hamparan pepohonan teh, kamu bakal merasakan vibes layaknya tayangan di FTV. Sepertinya seru kalau jalan-jalan di antara pepohonan teh.

Terletak di pegunungan, mata wisatawan kian dimanjakan dengan kondisi Telaga Saat Puncak yang masih jernih, belum tercemar kotoran sama sekali. Hal ini menambah keasrian Telaga Saat Puncak, sehingga menjadi lebih menyejukkan mata wisatawan yang datang.

Untuk mengunjungi Telaga Saat Puncak, kamu cukup merogoh kocek Rp 10 ribu. Dengan tiket yang murah, kamu sudah bisa menikmati pemandangan alam Telaga Saat Puncak dari pagi hingga sore menjelang.

Tak cuma murah, Telaga Saat Puncak juga udah menyediakan berbagai fasilitas unggul, seperti spot foto, toilet, dan gazebo yang bisa kamu nikmati. Selama di Telaga Saat Puncak, kamu bisa menjumpai setiap sudut yang instagramable. Yakin deh anak muda pasti merasa puas foto di Telaga Saat Puncak.

Telaga Saat Puncak merupakan destinasi wisata di Bogor yang menawarkan suasana tenang dan tentram. Saat mendatangi Telaga Saat Puncak, penulis merasa adem, ayem, tenteram. Rasanya bak menghilangkan tanggung jawab selama weekday bekerja dan pengin kembali ke Telaga Saat Puncak lagi suatu saat nanti.

Telaga Saat Puncak cocok untuk dikunjungi berbagai usia. Dari mulai anak-anak hingga dewasa, sendiri atau bersama teman, sahabat, bahkan keluarga.

Itulah sekilas informasi soal Telaga Saat Puncak. Penulis sendiri merasa takjub dengan suasana di sana. Pas untuk menghilangkan penat dari keseharian. Jadi, Telaga Saat Puncak ini cocok untuk kamu yang hendak mencari suasana sejuk, dengan pemandangan asri yang menenangkan jiwa.

Di media sosial, kamu bisa melihat galeri Telaga Saat Puncak. Telaga Saat Puncak cocok dikunjungi saat cerah, meskipun di sana tak terasa panas sama sekali. Jangan lupa kunjungi Telaga Saat Puncak ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak