facebook

Sinopsis Film The Hating Game: dari Benci Jadi Cinta dengan Teman Sekantor

Hanifah Khairunnisa
Sinopsis Film The Hating Game: dari Benci Jadi Cinta dengan Teman Sekantor
Salah satu cuplikan film The Hating Game. (imdb)

Kisah romansa dengan teman sekantor adalah hal yang mendebarkan sekaligus menyenangkan. Kamu bisa mencuri-curi pandang dengan pasangan, berangkat ke kantor bersama, atau sekadar melempar senyum saat berada di dalam lift. Namun, bagaimana jika kamu memilih untuk mengabaikan ketertarikan dengan teman sekantor dan memutuskan untuk bersaing demi mendapatkan posisi yang diinginkan? Temukan jawabannya dengan menyimak sinopsis film The Hating Game, dari benci jadi cinta dengan teman sekantor.

Sinopsis film The Hating Game

Film The Hating Game yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sally Thorne bercerita tentang Lucy Hutton dan Joshua Templeton yang mengabaikan ketertarikan di antara mereka. Sejak pertemuan pertama dengan Joshua, Lucy merasa bahwa Joshua adalah lelaki arogan yang menyebalkan. Apalagi, penerbitan tempat Lucy bekerja dan penerbitan tempat Joshua bekerja melakukan merger sehingga keduanya harus bekerja dalam satu ruangan. Setiap hari Lucy harus melihat wajah yang jarang tersenyum milik Joshua, lelaki yang sangat menyukai kerapian dan keteraturan.

Suatu hari, perusahaan membutuhkan seorang managing director. Sebagai dua orang yang menginginkan posisi itu, mereka sepakat untuk bersaing mendapatkannya. Akibatnya, ketegangan di antara mereka semakin panas hingga suatu hari Lucy memimpikan Joshua di atas kasurnya. Karena mimpi itu, Lucy memutuskan untuk memakai pakaian kantor yang sedikit berbeda dari biasanya. Melihat penampilan Lucy yang berubah, Joshua mulai curiga. Namun, Lucy cepat-cepat membantah bahwa ia memiliki kencan dengan teman kantornya, Danny, sepulang kerja. 

Ketika sudah jam pulang, Lucy dan Joshua menaiki lift yang sama. Seperti biasa, keduanya beradu mulut. Namun, suasana yang menegangkan tersebut berubah mendebarkan ketika keduanya saling berciuman. Tersadar dengan perbuatannya, Lucy cepat-cepat menarik diri dan pergi berkencan dengan Danny yang ternyata memiliki banyak kesamaan dengannya. 

Setelah adegan ciuman di lift, Lucy mencoba mengabaikan ketertarikan di antara mereka. Namun, suatu hari Lucy sakit sehingga Joshua harus membawa perempuan itu pulang ke apartemen Lucy. Lucy melihat perhatian Joshua padanya sehingga ia tersentuh. Hubungan keduanya semakin dekat hingga Lucy mendengar bahwa Joshua memanfaatkannya. 

Kisah benci menjadi cinta yang apik

Film The Hating Game adalah kisah romansa dengan trope enemies to lover yang menarik untuk ditonton. Akting Lucy Hale sebagai Lucy Hutton dan Austin Stowell sebagai Joshua Templeton patut diacungi jempol. Keduanya berhasil memerankan sepasang manusia yang selalu beradu mulut, tapi saling tertarik satu sama lain. 

Meskipun The Hating Game adalah cerita romantis-komedi yang ringan, film ini menarik untuk ditonton. Dialog yang cerdas, pengembangan karakter Lucy dan Joshua yang membuat penonton tersenyum, alur cerita yang membuat ketagihan, hingga misteri tentang Joshua si lelaki penyuka kerapian berhasil diramu menjadi film yang memikat. 

Jika kamu menyukai film romantis-komedi, ingin mengisi waktu luang, atau sekadar ingin melapas stres, kamu wajib menonton The Hating Game, sebuah permainan benci menjadi cinta yang apik! Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak