facebook

3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama Korea 'Our Beloved Summer,' Kisah Cintanya Relatable!

ghera imroatusshalihah
3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drama Korea 'Our Beloved Summer,' Kisah Cintanya Relatable!
Cuplikan adegan 'Our Beloved Summer' episode 12. (instagram/sbsdrama.official)

Belakangan ini netizen Indonesia ramai membicarakan tentang drama Korea Our Beloved Summer. Drama Korea satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki hubungan asmara di masa lalu dan ingin mencoba kembali bersama setelah 10 tahun putus.

Drama ini diperankan oleh Kim Da mi dan Choi Woo Shik dan tayang setiap Senin-Selasa pukul 22.00 KST. Drama Korea Our Beloved Summer bergenre romatis dan memiliki rating sekitar 4-5 % di Korea. Setiap drama ini tayang, selalu mendapatkan respons yang positif dari netizen dan selalu memuncaki trending nomor 1 di Twitter Indonesia. Nah, buat kamu yang penasaran dengan drama Our Beloved Summer, tapi masih ragu untuk menontonnya, berikut tiga alasan kamu wajib segera menontonnya.

1. Dibintangi oleh aktor dan aktris yang ngetop 

Drama Our Beloved Summer merupakan kedua kalinya kerja sama antara Kim Da mi dan Choi Woo Shik dari film Korea The Witch. Mereka berdua termasuk pada jajaran artis papan atas Korea yang bersinar dikariernya masing-masing. Kim Da-Mi sukses berkat perannya di drama Itaewon Class dan Choi Woo Shik sukses berkat perannya di film Parasite yang mendunia.

2. Kisah Cinta yang Relatable

Lewat drama Korea Our Beloved Summer ini, kita bisa merasakan kisah cinta yang berawal dari benci jadi cinta. Melalui kisah cinta Kook Yeon Su (Kim Da Mi) dan Choi Ung (Choi Woo Shik), kita bisa merasakan dunia percintaan anak muda zaman sekarang yang penuh gengsi tetapi masih saling menyayangi.

Banyak dialog di drama ini yang sangat relate dengan kehidupan dan percintaan. Dalam drama ini kita bisa merasakan kisah cinta yang romantis tetapi tidak membosankan. Chemistry dari kedua pemeran utama pun terjalin dengan sangat baik sehingga penonton dapat merasakan apa yang coba mereka sampaikan. 

3. Memiliki Genre yang Ringan 

Alasan terakhir kenapa kamu harus segera menonton Our Beloved Summer, karena drama ini memiliki genre romantis yang ringan dan tidak membosankan. Drama ini cocok untuk kalian yang butuh hiburan di waktu senggang karena tidak perlu berpikir terlalu keras, jadi kalian bisa enjoy menikmati alur ceritanya.

Alur genre drama romantis biasanya monoton tapi berbeda dengan drama Our Beloved Summer, alurnya sangat menarik dan sama sekali tidak membingungkan meskipun sesekali ada flashback ke masa lalu.

Itulah tiga alasan kamu wajib menonton drama Korea Our Beloved Summer di waktu senggang. Selain dramanya yang menarik, alurnya pun tidak mudah ditebak, sehingga membuat penonton penasaran tiap episodenya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak