facebook

Begini Cara Teddy Meyakinkan Somi untuk Masuk The Black Label

Tiwa Nadha Azzahra
Begini Cara Teddy Meyakinkan Somi untuk Masuk The Black Label
Somi dalam unggahan Instagarm-nya (@somisomi0309/Instagram/ara)

Somi saat ini adalah artis solo di bawah naungan The Black Label, dan dia mengungkapkan apa yang membuatnya bergabung dengan agensi untuk karir solonya saat ini. Koreaboo melansir, dalam wawancara baru-baru ini dengan Elle Singapore, Somi berbicara tentang agensi barunya, perjalanan karirnya, dan banyak lagi. 

Pada awalnya, Somi mendapatkan banyak perhatian sebagai trainee terkenal dari JYP Entertainment, dan sebagai anggota girl group proyek IOI, dia juga dikabarkan menjadi bagian dari line-up untuk grup bentukan JYP, ITZY juga.

Somi akhirnya memutuskan untuk berkarir sebagai solois, dan mengungkapkan bahwa Teddy, pendiri The Black Label, telah menghubunginya secara pribadi untuk menanyakan apakah dia ingin bergabung dengan agensi tersebut. Somi juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan tawaran untuk bergabung dengan agensi yang sama, yang juga menampung beberapa artis favoritnya, seperti 2NE1 dan Big Bang.

“Kemudian produser Teddy memanggil saya untuk datang ke The Black Label, dan saya tidak percaya. Saya telah menjadi penggemarnya karena saya juga mendengarkan Big Bang dan 2NE1 tumbuh dewasa,” ungkap Somi.

Idol solo itu kemudian lebih lanjut berbagi bahwa ia telah melihat ketulusan di matanya dan ide-idenya yang penuh semangat untuk karirnya adalah apa yang akhirnya meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan keluarga YG Entertainment.

“Ketika saya bertemu dengannya, dia sangat bersemangat dalam menjelaskan semua peluang yang dia lihat dalam diri saya. Saya merasakan ketulusan melalui matanya, dan tahu saya bisa mempercayai masa depan saya dengan arahannya. Saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu adalah keputusan terbaik yang saya buat dalam hidup saya sejauh ini,” lanjut Somi.

Hingga kini diketahui bahwa Somi adalah salah satu idol Korea yang berkarir solo dan memiliki karir yang sukses dengan karya-karya barunya. Ia diakui telah berkembang secara pesat sebagai musisi yang bernaung di bawah agensi The Black Label. Bukan hanya itu, saat ini lagu-lagu Somi mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar dan menjadi hits di banyak negara. Contohnya seperti lagu What You Waiting for, Dumb Dumb dan yang terbaru adalah XOXO

Semoga di masa depan karir Somi akan semakin berkembang dan sukses!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak