facebook

Sinopsis Drama Korea The King of Pigs: Kisah Tentang Serangkaian Pembunuhan Misterius

Nisaul F. Sutrisna
Sinopsis Drama Korea The King of Pigs: Kisah Tentang Serangkaian Pembunuhan Misterius
The King of Pigs. (asianwiki)

Kamu salah satu orang yang tertarik dengan drama Korea bergenre thriller dan misteri? Jika iya, maka drama Korea dengan judul The King of Pigs bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonmu.

Nah, The King of Pigs merupakan drama baru tvN yang akan menjadi momen comeback perdana aktor Kim Dong Wook di 2022. Selain dibintangi oleh Kim Dong Wook, drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Kyu, dan Chae Jung Ahn.

The King of Pigs sendiri diangkat dari kisah film animasi, di mana drama Korea ini akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sudah diakui kualitas sinematiknya di berbagai festival film

Nah, sebelum menonton dramanya, yuk intip sinopsisnya terlebih dahulu!

Sinopsis Drama Korea The King of Pigs

Merangkum MyDramaList.com, drama Korea 'The King of Pigs' bercerita tentang kejadian serangkaian pembunuhan misterius yang dimulai 20 tahun lalu.

The King of Pigs menceritakan kisah orang-orang yang mengingat pengalaman mereka, sebagai korban kekerasan dari pembunuh berantai misterius. Pembunuhan berantai ini dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Kisah dalam drama Korea ini akan dimulai dari kekerasan di sekolah dan kekerasan yang sudah merasuki masyarakat modern. 

Nah, di drama The King of Pigs ini, Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min. Ia adalah korban dari kekerasan di masa lalu yang berhasil hidup, namun masih sering mengalami trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu tersebut. 

Selama 20 tahun terakhir, karakter Hwang Kyung Min sebenarnya sudah mulai hidup tenang dan bahagia bersama istrinya, tetapi di saat kejadian yang tak terduga, rasa trauma itu muncul lagi. 

Sementara, Kim Sung Kyu akan berperan sebagai seorang detektif bernama Jung Jong Suk. Jung Jong Suk merupakan detektif handal, dia akan melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya di 20 tahun yang lalu.

Sama dengan karakter Hwang Kyung Min, Jung Jong Suk juga mulai beraksi ketika ada kejadian aneh, di mana kejadian tersebut membawanya untuk mengingat kekerasan sekolah 20 tahun yang lalu. 

Ada juga Chae Jung Ahn yang akan memerankan seorang detektif karismatik yang bernama Kang Jin Ah. Kang Jin Ah dikenal sebagai wanita yang ulet yang tidak akan menyerah untuk menyelesaikan sebuah kasus. Dia memegang prinsip, kasus yang ditanganinya harus selesai sampai tuntas.

Kang Jin Ah menggunakan caranya yang sewenang-wenang dalam melakukan investigasi, hal tersebut pun membuatnya tidak disukai oleh rekan satu timnya, tetapi dia tetap menjadi dirinya yang memegang prinsip. 

Drama Korea yang berjumlah 6 episode ini nantinya juga akan menggambarkan bagaimana kekerasan dalam hierarki sosial Korea. Lantas, seperti apa kelanjutan kisah mereka?

Nah, kamu bisa menyimaknya dalam drama Korea The King of Pigs yang akan tayang pada bulan Maret 2022 mendatang di tvN. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak