facebook

Ha Chae Young Beri Ji Yi Soo Tawaran Mengejutkan dan Menggoda di Drama Korea "Sponsor"

radiansyah radiansyah
Ha Chae Young Beri Ji Yi Soo Tawaran Mengejutkan dan Menggoda di Drama Korea "Sponsor"
Han Chae Young Beri Ji Yi Soo memberi tawaran yang mengejutkan. (Soompi)

"Sponsor" adalah drama Korea romansa baru yang bercerita tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita dalam mencapai keinginan mereka. Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer yang ambisius dan haus akan membalas dendam.

Sementara, Han Chae Young berperan sebagai Han Chae Rin, seorang CEO brand kecantikan yang sukses tapi juga rakus. Ji Yi Soo berperan sebagai bintang baru Park Da Som dan terakhir adalah Koo Ja Sung berperan sebagai suaminnya Hyung Seung Hoon, yang juga seorang calon model. 

Soompi melansir bahwa pada episode sebelumnnya, drama Korea "Sponsor" Han Chae Rin sepenuhnya telah mendukung Hyung Seung Hoon, yang sedang berjuang untuk keluar dari kemiskinan. Dia bahkan mengungkapkan alasan rahasiannya untuk melakukan itu dengan bertanya secara tidak biasa kepadannya, "Maukah kamu tidur denganku?."

Di sisi lain, Park Da Som telah menemukan cara untuk dapat mengobati penyakit putrannya yang tak tersembuhkan dengan bantuan dari David Park yang diperankan oleh Kim Jung Tae. Situasi ini yang menyebabkan antara  Hyung Seung Hoon dan Park Da Som.

Di tengah rasa penasaran yang semakin besar tentang masa depan Han Chae Rin dan Park Da Som, yang terjalin rumit karena Hyun Seung Hoon, "Sponsor" merilis gambar baru yang menunjukkan gesekan antara kedua wanita tersebut.

Mereka juga saling menatap dengan mata tak yang tergoyahkan, menciptakan suasan yang tegang dan sengit. Dalam adegan ini, Han Chae Rin akan memberikan tawararn yang tak terduga kepada Park Da Som. Ini merupakan kesepakatan yang berbahaya, tapi Park Da Som mau tidak mau dapat mempertimbangkannya.

Akankah Han Chae Rin dan Park Da Som bergandeng tangan untuk dapat mencapai keinginan mereka?

Produser drama "Sponsor" pun mengisyaratkan jika Episode 3 kali ini akan menggambarkan hubungan yang menarik antara Han Chae Rin dan Park Da Som. Dia pun menyebut untuk menyaksikan perkembangan dari arah yang akan mereka ambil untuk dapat memenuhi tujuan mereka.

Drama Korea "Sponsor" episode 3 dijadwalkan akan tayang tanggal 2 Maret 2022 Pukul 23.00 waktu KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak